2 Penyebab Mahalnya Banderol Harga Jam Tangan G Shock

Mayoritas dari Anda pasti sudah tahu kalau jam tangan G Shock memiliki banderol harga yang mahal. Bila dibandingkan dengan jam tangan biasa, harga jam tangan G Shock bahkan dapat mencapai 10 hingga 20 kali lipatnya. Tak heran karena mahalnya harga jam tangan ini, banyak orang yang menjadi enggan untuk membeli versi originalnya dan lebih memilih untuk membeli versi kw atau tiruannya. Tapi anda bisa mendapatkan  jam gshock murah.

Nah, berbicara mengenai mahalnya harga jam tangan G Shock, berikut merupakan 2 penyebab utama yang membuat harga jam tangan ini menjadi sangat mahal:

Penyebab Mahalnya Harga Jam Tangan G Shock

Brand

Percaya atau tidak, brand sebuah produk dapat memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan harga produk itu sendiri. Pasalnya, kekuatan sebuah brand biasanya akan sebanding dengan kekuatan dan kualitas sebuah produk. Brand ternama sangat jarang mengeluarkan produk yang tidak berkualitas.

Nah, karena jam tangan G Shock diproduksi oleh perusahaan jam tangan berkelas dunia, yaitu Casio, maka akan sangat wajar bila jam tangan ini dibanderoli dengan harga jual yang mahal.

Bahkan bila dibandingkan dengan beberapa produk jam tangan buatan perusahaan jam tangan ternama dunia lainnya, harga jam tangan G Shock ini masih belum ada apa – apanya sama sekali.

Kualitas, Daya Tahan dan Fitur

Jam tangan G Shock memiliki kualitas dan daya tahan yang sangat baik. Selain itu, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang dapat membantu penggunanya dalam melaksanakan berbagai macam aktivitas outdoor.

Bila dilihat dari sudut pandang kualitas, daya tahan dan fitur yang dimilikinya, maka akan sangat wajar bila Casio membanderol jam tangan ini dengan banderol harga yang tinggi. Akan tetapi bila anda mencari jam tangan gshock yang murah dan tetap bagus dipakai. Jam tangan gshick kw sangat banyak dijual di toko-toko online dan marketplace di indonesia. Jadi, tidak ada salahnya memakai jam gshock murah untuk keseharian anda yang energik dan aktif.