3 Pantai Malang Yang Sangat Indah dan Menakjubkan

Malang adalah satu diantara kabupaten di Jawa Timur yang sangat banyak maksud wisata alamnya. Dari mulai gunung, perkebunan buah serta sayuran (agrowisata), air terjun (coban) sumber mata air, hingga pantai juga jadi tempat wisata yang senantiasa menarik untuk didatangi. Satu dari demikian jumlahnya tempat wisata alam di Malang, wisata pantai jadi satu diantara tempat wisata favorite untuk beberapa wisatawan baik di Malang sendiri maupun diluar Malang. Anda dapat menggunakan travel juanda malang untuk menuju ke Malang. Untuk objek pantai di Malang sendiri sangatlah banyak, bila anda belumlah tahu baiknya simak sebagian pantai malang yang sayang untuk ditinggalkan berikut ini :

1. Pantai 3 Warna


Mungkin saja terdengar agak aneh bila suatu pantai memakai system reservasi saat sebelum masuk, tetapi berikut yang jadikan pantai 3 warna jadi makin menarik untuk didatangi. Terutama pengelola pantai 3 warna malang membatasi pengunjung optimal 100 pengunjung /hari nya serta itupun ada kesepakatan kalau pengunjung mesti membawa sekali lagi bungkus atau sampah makanan yang di bawa serta menuju ke pantai itu.
Pantai itu mempunyai 3 warna yang sangatlah menakubkan. Hal semacam ini dikarenakan oleh dalaman laut yang tidak sama, hingga ketidaksamaan warna air pada pantai itu bakal tampak terang dengan mata telanjang. Terutama ditambah keaneka ragaman biota bawah laut yang sayang bila tidak lakukan snorkling di pantai 3 warna itu. Dengan cara administratif pantai itu berada di desa tambak rejo, lokasi konservasi sendangbiru malang. Untuk tur malang pantai, anda bakal ditarik cost ticket sebesar 100. 000 per rombongan (satu rombongan optimal 10 orang) apabila ingin menyewa tenda serta sewa tempat membayar 50rb/malam. Sedang untuk sewa alat snorkling anda dapat membayar 15rb/set.

2. Pantai Lenggoksono
Pantai Lenggoksono mempunyai daya tarik sendiri lantaran ada yang tidak sama di pantai itu, terkecuali panorama yang sangatlah indah, Anda dapat lakukan snorkeling di sana. Di pantai ini dapat menaruh potensi yang sangatlah mempesona seperti beragam hewan air lobster, cumi-cumi, ikan, layur, dan lain-lain. Oleh karena itu banyak wisatawan yang hadir ke tempat itu untuk memancing. Untuk sampai Pantai Lenggoksono memrlukan waktu seputar 3 – 4 jam atau supaya mudahnya anda dapat memakai paket wisata malang. Waktu melalui pantai itu, Anda dapat nikmati panorama pohon cengkeh serta pohon kopi. Setelah tiba, harga ticket masuk ke pantai itu yaitu Rp. 5. 000, – per orang.

3. Pantai Populer Iwak
Pantai Populer Iwak terdapat di Sumberpucung, Tulungrejo, Donomulyo Malang. Waktu menginjakkan kaki di Pantai itu, anda bakal rasakan seperti ada di pantai-pantai di Pulau Bali yang mempunyai pesona alam yang indah serta cantik. Pasir yang putih serta halus seperti mrica menghiasi Pantai itu. Banyak yang menyampaikan kalau Pantai Populer Iwak itu serupa dengan Pantai Kuta Bali. Ada yang bikin pantai kondak iwak lebih menarik yakti batu karang yang besar menjulang 50 mtr. dari bibir pantai yang diberi nama Pulau Lawang serta di samping kanan kiri pantai ada juga bukit kecil yang meningkatkan keindahan panaroma pantai itu.
Ini yang tadi sebagian pantai yang di tawarkan oleh malang tur yang dapat anda kunjungi. Sekarang ini dimalang telah ada penyedia rental mobil malang dengan sarana yang komplit serta harga paket wisata malang yang murah yaitu Nahwa tur. Maka, bila anda ingin liburan dengan lebih mengasyikkan serta terkesan jadi memakai Nahwa Tur yaitu pilihan yang pas.