3 Wisata Pantai Malang Yang Patut Dikunjungi

Malang populer jadi satu diantara tujuan wisata Jawa Timur yang banyak disenangi kelompok pencinta perjalanan. Ada sangat banyak aktivitas serta tempat wisata menarik yang berada di Malang. Anda dapat menjumpai suguhan wisata alam yang sangatlah menarik disana hingga bermacam wisata histori, wisata kuliner, agrowisata dan sebagainya. Nah dari jumlahnya wisata yang berada di malang, pantai adalah satu diantara tempat wisata terfavorit di Malang. Di malang sendiri sangat banyak pantai indah yang dapat di nikmati serta salah satunya yaitu pantai batu bengkung, pulau sempu serta pantai balekambang. Untuk berkunjung ke tiga pantai itu anda dapat memakai travel malang juanda dari Nahwa Travel. Nah, di bawah ini penjelasan perihal pantai batu bengkung, pulau sempu serta pantai balekambang yang mungkin saja dapat bikin anda tertarik untuk mengunjunginya.

1. Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung terdapat Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Pantai itu adalah pantai dengan batuan karang yang membentang dengan membuat barisan barikade. Batuan karang itu memecahkan ombak besar di tepian pantai. Sering air yang terikut oleh ombak terjerat ke cekungan karang hingga membuahkan kolam air asin yang aman untuk dipakai jadi tempat berenang. Buat anda yang sukai dengan tantangan, anda dapat juga memanjat bukit batu bengkung. Mesti melindungi keseimbangan serta hati-hati bila anda lakukan kegiatan itu lantaran belumlah disiapkan medan untuk pendakian di bukit karang itu.
Jadi ubahnya, anda dapat memakai tali tampar jadi alat bantu menuju puncak. Setelah tiba di puncak, anda bakal dimanjakan dengan hamparan lautan terlepas serta deburan ombak yang tingginya sampai 4 mtr.. Bukan sekedar ini, bukit itu yaitu spot paling baik untuk melihat sunset. Untuk hingga ditempat itu anda cuma merogoh kocek Rp. 6. 000, –

2. Pulau Sempu
Pulau sempu terdapat di samping selatan Pantai Sendang Biru, Malang. Dari kota Malang, anda dapat ke pantai yang indah itu dengan memakai paket tur malang. Panorama di pulau sempu sangatlah mengagumkan. Pasir putih yang lembut serta jernihnya air dengan kombinasi warna hijau serta biru. Hingga dapat menarik perhatian turis lokal serta mancanegara untuk ke sana.
Waktu lakukan malang tur di Pulau Sempu itu, anda dapat temukan beberapa macam ekosistem, mulai rimba bakau, rimba pantai serta rimba tropis dataran rendah yang menguasai semua pulau. Cagar Alam Sempu ini dapat jadi tempat tinggal untuk satwa liar seperti monyet jawa, monyet hitam, Kera abu-abu, babi rimba, kijang, kancil/rusa kecil, udang, ikan belodok, kepiting dan lain-lain. Untuk masuk pantai sempu itu bakal akan ditarik ticket masuk sebesar Rp. 20. 000

3. Pantai Balekambang
Pantai Balekambang adalah satu diantara pantai yang sangatlah indah di Malang. Balekambang dapat menarik wisatawan dari beragam daerah serta mancanegara. Keindahan pantai Balekambang sangatlah mengagumkan lantaran pantai itu mempunyai kekhasan sendiri yaitu ada pura seperti yang berada di Tanah Lot Bali.
Ada 3 pulau berjajar yang sangatlah memukau di pantai Balekambang serta semasing mempunyai nama pulau Wisanggeni, pulau Ismoyo serta pulau Anoman. Di pulau Ismoyo ada pura bernama Pura Amerta Jati. Cukup bayar ticket masuk Rp. 15. 000 anda dapat nikmati pantai Balekambang yang sangatlah indah serta menakjubkan itu.
Ke-3 pantai indah yang berada di malang di atas dapat anda kunjungi dengan memakai sewa mobil malang Nahwa tur. Nahwa tur memberi anda beragam jenis paket wisata serta harga paket wisata malang yang murah hingga terkecuali praktis anda dapat juga menghemat cost untuk lakukan wisata ke Malang. Selamat liburan.