5 Printer Canon 3 in 1 Terbaik dan Termurah

Tengah mencari printer yang dapat dipakai untuk 3 in 1 – bikin, salin, scan? Disini, kami bakal bagikan sebagian printer dari Canon yang mempunyai feature 3 in 1. Untuk Anda yang bakal beli printer dari canon itu, kami bakal memberi harga printer 3 in 1 canon juga. Tersebut info harga printer Canon 3 manfaat (3 in 1) yang aku kutip dari https://hargaprinter.org/ :

5 Printer Canon 3 in 1

Harga Printer Canon 3 in 1

Gambar Printer Canon 3 in 1

imageClass MF3010

Printer laser 3 in 1 sangatlah cocok untuk kalian yang membutuhkan printer yang bisa digunakan baik di rumah maupun untuk keperluan kantor, kemampuannya pun tidak perlu diragukan. Printer ini memiliki kekampuannya yang sangat handal namun memiliki bentuk yang simpel. Kecepatannya cetaknya pun mencapai kecepatan 18 ppm, yang membuat imageClass MF3010 mampu mencetak dengan sangat cepat. Bahkan juga, printer ini dapat mempunyai feature LAN. Untuk volume bikin yang direferensikan, printer 3 in 1 itu bakal dapat cetak sampai 1000 halaman. Diluar itu, feature panel baru yang ditambahkan pada printer itu bikin penampilannya makin modis.

Harga yang di tawarkan untuk Anda yaitu seputar 20 juta.

Pixma TS8070

Printer itu cukup praktis lantaran di ciptakan sebagai printer wireless. Jadi, untuk Anda yang mempunyai terbatasnya ruangan serta mobilitas yang cukup tinggi, Pixma TS8070 sangatlah pas untuk keperluan Anda. Pengoprasian printer itu terpusat pada monitor LCD yang ada pada segi depan printer. Ada feature bagus yang di ciptakan Canon, yakni system deteksi untuk dokumen yang ketinggalan saat sistem pencetakan berjalan. Bahkan juga, Anda dapat juga memasukkan CD untuk cetak photo atau gambar.

Harga yang di tawarkan untuk Anda yaitu seputar 3, 8 juta.

Pixma MX537

Design yang menawan serta simpel, menaikkan kesan mutakhir bakal Pixma MX537 itu. Dalam printer itu, ada suatu system Cloud Link yang dapat mempermudah Anda untuk cetak dokumen lewat internet. Diluar itu, feature AirPrint dari Pixma MX537 ini dapat mempermudah Anda lantaran printer itu di ciptakan untuk jadi suatu mesin printer yang wireless. Untuk spesifikasi paling utama, printer itu mempunyai resolusi optimal 4800, kecepatan bikin B/W dalam 9. 7 ipm, kecepatan bikin warna dalam 5. 5 ipm.

Harga yang di tawarkan untuk Anda yaitu seputar 1, 9 juta.

Pixma E560

Printer 3 in 1 itu mempunyai kecepatan bikin B/w dalam 9. 9 ipm serta 5. 7 untuk kecepatan bikin warna. Sama juga dengan Pixma MX537, printer itu mempunyai resolusi optimal 4800. Untuk Anda yang inginkan kehematan tinta, printer itu sangatlah pas lantaran ada PG-89 serta CL-99 ink cartridge. Lantaran Pixma E560 dilengkapi dengan USB 2. 0 Hi-speed serta LAN Wireless 802. 11, Anda dapat cetak dokumen lewat hp pandai Anda.

Harga yang di tawarkan untuk Anda yaitu seputar 1, 7 juta.

Pixma MX497

Bila Anda inginkan suatu printer dengan harga terjangkau yang mempunyai kwalitas mumpuni, Pixma MX497 sangatlah pas sekali untuk Anda. Printer itu mempunyai kwalitas yang tidak kalah dengan printer 3 in 1 yang lain. Diluar itu, ada pula feature Cloud Link yang mempermudah Anda untuk cetak dokumen atau photo lewat internet. Bahkan juga, Anda dapat juga cetak dokumen dari hp pandai Anda. Penambahan, feature auto power off bakal bikin printer itu mati dengan sendirinya sebagian menit sesudah penggunaan. Jadi untuk Anda yang kerap lupa untuk mematikan printer, yang pasti Pixma MX497 sangatlah dianjurkan untuk Anda.

Untuk harga printer Canon 3 manfaat (3 in 1) canon itu, Anda mesti membayar dengan harga seputar 1, 3 juta bila mau memilikinya.

Sekian info tentang harga printer Canon 3 manfaat (3 in 1) paling baru, mudah-mudahan bisa menolong untuk jadikan rujukan ketika bakal beli printer.