6 Kiat teratas yang membuat membeli hadiah untuk permainan anak-anak anak-anak

Hadiah Beruang Paddington untuk Anak-Anak souvenir ulang tahun Membeli hadiah dan mainan untuk anak-anak tidak selalu semudah yang Anda pikirkan. Berapa kali Anda menghabiskan waktu dan uang membeli mainan hanya untuk menemukan bahwa anak itu segera membuangnya demi kotak yang ada di dalamnya?

Meskipun diragukan bahwa apa pun akan mengatasi kotak versus dilema mainan, artikel ini menawarkan enam kiat praktis untuk membantu memastikan bahwa hadiah yang dipilih dengan cermat menjadi mainan favorit yang sangat disukai. motivator

Di sini kita perlu menawarkan kata peringatan sekalipun. Kecuali Anda membesarkan anak-anak atau berencana untuk tidak memiliki keluarga, selalu lebih baik untuk menghindari jenis mainan tertentu, terutama mainan yang berisik seperti drum – karena sangat mungkin bahwa orang tua anak akan membalas dendam di masa depan.

1 – Pilih mainan yang tidak memerintah anak
Banyak mainan di pasar mengarahkan anak-anak dengan meminta mereka menekan tombol atau melakukan tugas. Namun, mainan semacam itu tidak banyak mendorong permainan kreatif dan anak-anak dengan cepat menjadi bosan dengan mereka begitu hal-hal baru telah memudar.

Mainan yang bagus biasanya memberi anak-anak platform untuk bermain daripada mengarahkan permainan mereka. Carilah mainan yang memungkinkan anak-anak menggunakan imajinasi mereka. Mainan tradisional seperti set teh dan garasi mainan adalah contoh yang bagus dari mainan semacam itu.

2 – Pilih mainan yang mendorong kreativitas
Mainan yang dapat diambil terpisah dan dibangun kembali menjadi bentuk atau benda lain mendorong anak-anak untuk menggunakan imajinasi mereka dan akan memberi mereka waktu bermain. Coba pikirkan tentang berapa lama Lego telah ada.

Mainkan Dough, pulpen, krayon dan buku sketsa juga favorit yang populer, sementara boneka, boneka beruang dan pria aksi mendorong anak-anak untuk membuat cerita mereka sendiri melalui permainan peran.

3 – Pastikan bahwa lebih dari satu anak dapat bermain
Meskipun bagus untuk anak-anak bermain sendiri, penting juga bagi mereka untuk bermain dengan orang lain. Pastikan bahwa mainan mendorong interaksi sosial dan memungkinkan lebih dari satu anak untuk bermain sekaligus, seperti banyak permainan papan. Bahkan anak-anak kecil dapat didorong untuk menikmati permainan papan sederhana.

4 – Awas mainan yang menjanjikan pertumbuhan otak
Jika uraian di kotak itu menjanjikan untuk membuat anak Anda lebih pintar atau bilingual – berhati-hatilah. Klaim seperti itu luar biasa dan sering tidak berdasar.

5 – Gunakan akal sehat – lihat dan dengarkan!
Jika Anda memiliki anak sendiri, Anda akan tahu jenis mainan yang hits dan juga yang merindukan. Jika Anda tidak memiliki anak, mungkin Anda dapat mencoba mengingat mainan apa yang Anda suka saat Anda seusia mereka – banyak mainan yang sudah dicoba dan diuji dari masa kecil Anda akan tetap ada saat ini dalam bentuk atau bentuk tertentu.
Jika semuanya gagal, tanyakan. Berbicaralah kepada teman dan kerabat untuk melihat mainan favorit anak-anak mereka untuk mendapatkan beberapa ide yang bermanfaat.

6 – Tetap sederhana
Sementara mainan rumit dengan banyak gadget, lampu yang berkedip, dan fitur mewah mungkin terlihat mengesankan, mainan sederhana sering kali berfungsi dengan baik. Mereka cenderung untuk istirahat dan kesederhanaan mereka mendorong anak untuk menggunakan imajinasi mereka dan bermain.

Ini juga perlu menetapkan anggaran dan berpegang teguh pada itu. Anak-anak, terutama anak-anak kecil, jarang terkesan oleh harga hadiah – semua yang mereka inginkan adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu, keluarga dekat dan teman-teman terpisah, jika Anda membeli hadiah mahal untuk seorang anak, orang tua mungkin merasa malu atau merasa harus membelanjakan sebanyak mungkin pada anak Anda, yang dapat menyebabkan perasaan benci.

Ikuti kiat utama kami untuk membeli mainan untuk anak-anak dan saya yakin Anda akan menemukan bahwa belanja untuk hadiah untuk anak-anak menjadi jauh lebih menyenangkan. Bahkan, dengan bantuan kami, membeli mainan untuk anak-anak menjadi permainan anak-anak.