Bagaimana Memulai Bisnis Online seperti Amazon dan Flipkart

Yah, seperti yang kita tahu Flipkart adalah salah satu perusahaan e-commerce terbaik dan terkemuka di India, dan itu berbalik adalah kira-kira 35K – 40K juta rupee. Jadi, jika Anda memikirkan biaya, maka itu bukan hal yang baik.

Karena perusahaan ini memiliki pergantian yang bagus, maka perusahaan ini mampu menjaga banyak karyawan dalam peran pekerjaan. jual kamera

Ini bukan masalah besar bagi mereka. cincin kawin

Tapi, jika Anda mencari untuk memulai bisnis online dan membangun sebuah toko online seperti Flipkart dan ingin mendapatkan reputasi pasar, maka Anda dapat dengan mudah melakukan dengan perencanaan yang tepat dan dengan beberapa investasi wajib.

Beberapa poin yang harus Anda ingat ketika merencanakan bisnis online seperti Flipkart:

Perlu memahami nilai Waktu dan Uang: Di India, itu adalah mentalitas umum untuk menunda setiap pekerjaan dengan beberapa alasan pribadi atau kemalasan kerja mereka. Jika Anda membaca biografi dari setiap orang bisnis yang sukses, Anda akan menemukan bahwa, orang-orang semua orang bisnis yang sukses sangat tepat waktu dan selalu percaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan di waktu tertentu. Mereka selalu mengambil langkah pertama untuk mengatur bisnis baru mereka dan melakukan semua hal dengan sangat sistematis dalam waktu yang ditentukan. Mereka tidak pernah berkompromi dengan biaya dan waktu karena mereka tahu betul tentang hal itu. Jadi, pertama-tama Anda perlu sesuatu yang besar, sebagian besar daripada pikiran sempit.
2. Membahas rencana bisnis mereka dengan Kolega atau Mitra: Setiap orang bisnis mendiskusikan ide bisnis mendatang mereka dalam setiap skenario dengan rekan kerja atau Mitra mereka dan kemudian melaksanakan rencana ini dengan cetak biru dan mulai mengerjakan proyek mereka secara sistematis tanpa membuang-buang atau menunda waktu .

3. Menyewa Patofe E-commerce atau Perusahaan Penyedia Jasa E-commerce yang Baik dan Terkenal: Setelah Anda memiliki pembayaran cetak biru yang tepat, setelah itu Anda harus menyewa untuk perusahaan penyedia solusi e-commerce atau solusi e-commerce yang baik dan terkenal.

Manfaat dari menyewa perusahaan tersebut adalah:

1. Mereka akan membeli nama Domain untuk Anda

2. Menyediakan layanan hosting aman untuk menjalankan bisnis Anda

3. Buat toko online Anda sesuai dengan kebutuhan Anda (seperti Flipkart) dan memuaskan Anda sampai titik akhir Anda

4. Menyediakan fasilitas Payment Gateway untuk mendapatkan pembayaran dari klien

5. Memberikan Anda layanan logistik atau pengiriman untuk mengirimkan produk ke klien Anda

6. Berikan dukungan teknis yang mengagumkan dan jagalah toko online Anda untuk pertumbuhan bisnis Anda yang lebih baik

7. Bantu Anda dalam beberapa pemasaran online juga

4. Pemasaran memainkan peran penting: Setelah menyewa perusahaan penyedia platform e-commerce, Anda harus melakukan online yang lebih baik serta beberapa pemasaran fisik di daerah Anda.