Bagaimana Memulai Perusahaan Kesehatan Rumah

Related image

Jasa pendirian PT

 

Jika Anda bersemangat untuk membantu orang, maka memulai perusahaan kesehatan berbasis rumah adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan. Ada banyak jenis bisnis kesehatan rumah yang berbeda, jadi luangkan waktu untuk memikirkan apa yang dapat Anda tawarkan dan rencanakan pendekatan Anda. Dengan mengikuti beberapa strategi sederhana, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk memulai bisnis kesehatan rumah yang sukses.  Pendirian PT


Bagian 1
Memilih Jenis Bisnis
(1). 
Tentukan kemampuan Anda. Pikirkan tentang keahlian Anda dan kemudian tentukan jenis bisnis kesehatan rumah seperti apa yang dapat Anda mulai berdasarkan keterampilan ini. Cobalah menulis daftar keterampilan unik Anda, dan kemudian tuliskan daftar ide bisnis yang sesuai. [1] Sebagai contoh:
Jika Anda terampil dalam hal aktivitas fisik, buatlah daftar ide bisnis yang melibatkan kebugaran fisik dan rehabilitasi. Misalnya, Anda mungkin mempertimbangkan memulai bisnis pelatihan pribadi atau menawarkan layanan Anda sebagai pembantu perawatan kesehatan di rumah. (Perlu diingat bahwa Anda perlu sertifikasi untuk hal-hal ini.)
Jika Anda ahli dalam membuat pengobatan rumah alami, tuliskan jenis produk herbal dan organik yang dapat Anda hasilkan dan jual dari rumah. Misalnya, Anda dapat membuat produk perawatan kulit seperti sabun, toner, dan lotion, atau Anda bisa membuat penutup leher yang dapat dianyam.

(2).  
Pertimbangkan kelayakan dan legalitas. Meskipun Anda terampil di bidang tertentu, ini mungkin tidak diterjemahkan menjadi bisnis kesehatan rumah yang layak atau legal. Pertimbangkan dimensi praktis rumah Anda sebagai tempat tinggal yang diatur oleh berbagai tingkat pemerintahan. Contohnya:
Jika Anda ahli di bidang kimia, tidak akan legal atau aman untuk mencampurkan bahan kimia guna memproduksi dan menjual obat-obatan di rumah Anda.
Bahkan jika Anda seorang penasihat yang terampil, mungkin ada peraturan daerah yang melarang operasi klinik rumah, dan tetangga mungkin mengeluh jika klien terus datang dan pergi.
Bacalah undang-undang yang mengatur lingkungan Anda, berbicara dengan dewan kota atau dewan kota Anda, atau pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan pengacara.

(3). 
Hitung pengeluaran Anda. Sebelum Anda menetapkan harga, penting untuk mengetahui berapa banyak persediaan Anda, lisensi, dan / atau upah karyawan akan dikenakan biaya. Total biaya dari hal-hal ini akan menjadi biaya overhead Anda. Anda akan menggunakan nomor ini untuk menentukan total pendapatan Anda.

(4).  
Tetapkan harga Anda. Menentukan berapa banyak biaya untuk produk dan layanan Anda bisa sangat menantang. Anda perlu memperhitungkan waktu, bahan, dan biaya overhead apa pun. Beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika menetapkan harga Anda termasuk:
Berapa biaya pesaing Anda. Cara terbaik untuk mulai mencari tahu apa yang harus ditagih untuk produk dan layanan Anda adalah menemukan bisnis yang sebanding dan melihat apa yang mereka tetapkan. [2] Anda dapat mengetahui tentang harga pesaing dengan mengunjungi situs web mereka, memeriksa brosur, atau menelepon dan bertanya.
Apakah Anda harus menggunakan harga berjenjang atau tidak. Harga berjenjang dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan pendapatan Anda. [3] Pertimbangkan untuk menawarkan add-on dan bundel agar pelanggan Anda membelanjakan lebih banyak. Misalnya, Anda mungkin menjual setiap item perawatan kulit Anda seharga $ 20 per botol, tetapi menawarkan tiga item seharga $ 55.
Cukup atau tidak Anda cukup mengisi daya. Orang cenderung meremehkan apa yang harus mereka kenakan untuk produk dan layanan, jadi sebaiknya Anda mengenakan biaya lebih dari yang Anda kira. [4]

(5).   
Tentukan apakah Anda bisa mendapat untung. Setelah Anda menghitung pengeluaran Anda dan menghitung berapa banyak yang akan Anda kenakan untuk produk dan layanan, maka Anda akan dapat mengetahui apakah Anda dapat memperoleh keuntungan dari ide bisnis Anda. Kurangi pengeluaran Anda dari laba yang diproyeksikan. Cobalah bersikap realistis saat Anda melakukan perhitungan ini.
Misalnya, jika Anda berpikir bahwa Anda dapat menjual produk perawatan kulit senilai $ 2.000 per bulan dan biaya overhead Anda akan menjadi sekitar $ 400 per bulan, maka Anda harus memiliki laba sebesar $ 1600 per bulan.
Jangan menghabiskan waktu dan energi untuk ide bisnis jika Anda tidak dapat mengerucutkan angka untuk meraih laba.

Bagian 2
Meletakkan Yayasan
(1).  
Pilih struktur hukum. [5] Sementara semua bisnis perlu menetapkan struktur hukum, ini sangat penting dalam bidang kesehatan. Meskipun tidak semua perusahaan kesehatan rumah harus memasukkan (yaitu mendaftar sebagai entitas perusahaan), sangat berisiko bagi seseorang untuk mengambil tanggung jawab hukum penuh untuk bisnis perawatan kesehatan. Pastikan untuk melindungi diri Anda dengan beberapa bentuk perlindungan kewajiban.
Sebagian besar bisnis kesehatan akan terlibat dalam gugatan di beberapa titik.
Tanyakan pada diri Anda apa yang akan terjadi jika seorang klien mencoba menuntut Anda dengan mengklaim bahwa Anda membuat kondisi kesehatannya memburuk.   Jasa pendirian PT
Sementara beberapa pemilik memutuskan untuk menggabungkan bisnis mereka, ada yang mengejar