Cara Beli Kuota Online Murah Indosat Ooredoo Paling Mudah

Indosat Ooredoo memang memiliki jenis pelayanan yang terus berkembang lebih maju dengan layanannya yang semakin baik. Sekarang ini jaringan dari Indosat memang semakin luas dan sinyalnya pun semakin kuat sehingga sangat memudahkan anda untuk mengakses internet dimanapun dan kapanpun. Terlebih sekarang ini Indosat Ooredoo memiliki layanan cara beli kuota online murah dengan cara yang sangat mudah melalui aplikasi ataupun website Indosat Ooredoo. Tentunya, dengan adanya layanan tersebut akan membuat jumlah pelanggan dari provider Indosat bertambah semakin banyak.

Layanan beli kuota secara online dari Indosat di https://khususkuota.com/ memang memiliki cara yang sangat mudah dengan menggunakan metode pembayaran dari pulsa ataupun via kartu kredit ataupun debet. Tentunya layanan yang satu ini sangat tepat digunakan saat anda berada pada situasi yang sangat mendesak atau anda sedang malas pergi ke outlet paket data atau agen paket data. Dengan adanya layanan beli kuota secara online, maka anda harus mengetahui cara beli kuota internet murah indosat Ooredoo dengan cara yang sangat mudah untuk di ingat.

Cara Beli Kuota Online Murah Indosat

Aplikas Android KhususKuota.com

Aplikasi Android KhususKuota.com

Anda harus mengetahui cara membeli kuota Indosat secara online di https://khususkuota.com/ dengan sangat mudah daripada melalui sebuah aplikasi ataupun website yang cukup rumit dengan langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Membuka Website Indosat Ooredoo

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk beli kuota internet Indosat secara online adalah membuka website Indosat Ooredoo. Setelah anda dapat mengakses websitenya maka anda bisa membeli paket sesuai dengan yang anda inginkan. Biasanya di halaman awal website Indosat Ooredoo berisi berbagai pilihan paket internet yang ditawarkan. Sebenarnya selain membuka website https://khususkuota.com/, anda juga bisa melakukan beli kuota online Indosat dengan cara mendownload aplikasi Indosat Ooredoo yaitu aplikasi My Care.

  1. Pilih Paket

Setelah anda bisa membuka website dan mengaksesnya, maka cara beli paket data indosat selanjutnya anda dapat memilih paket yang anda inginkan. Anda dapat memilihnya dengan cara yang sangatlah mudah yaitu dengan pilih paket kuota yang anda inginkan dengan mengklik beli pada bagian paket kuota yang ditawarkan. Jika anda sudah memilih paket internet, dan telah mengklik beli, maka anda akan melanjutkan pada tahap selanjutnya.

  1. Scan QR Code

Apabila anda telah memilih paket internet yang diinginkan, maka selanjutnya anda harus melakukan scan QR Code untuk mendapatkan token pembayaran yang ada di menu tersebut. Akan tetapi jika anda merasa kesulitan melakukan scan kode QR tersebut. Maka sebaiknya anda mengisikan nomer indosat Ooredoo anda yang terdapat di bawah kolom scan kode QR. Setelah anda mengisikan nomer  hp maka anda akan mendapatkan kode konfirmasi.

  1. Pilih Cara Pembayaran

Jika anda sudah melakukan scan QR ataupun mengisi nomer hp untuk mendapatkan kode saat beli paket data indosat online, maka selanjutnya anda harus memilih kode pembayarannya. Ada beberapa metode pembayarannya yang memang sangatlah mudah, anda bisa membayar melalui kartu kredit ataupun kartu debet. Selain itu, anda juga bisa membayarkannya dengan cara pembayaran lewat pulsa yang anda miliki.

  1. Konfirmasi

Pada tahap terakhir beli kuota online murah Indosat Ooredoo, maka selanjutnya anda harus melakukan konfirmasi dari pembelian kuota yang telah anda pilih dengan metode pembayaran yang juga telah anda tentukkan. Apabila, anda telah melakukan sebuah konfirmasi maka selanjutnya anda akan memberikan pemberitahuan bahwa paket kuota internet Indosat Ooredoo anda telah aktif.

Cara beli kuota online murah Indosat Ooredoo di https://khususkuota.com/ memang sangatlah mudah, sehingga anda tidak perlu lagi membeli kuota jauh-jauh ke agen paket data.