Cara berhubungan agar cepat hamil

Cara berhubungan agar cepat hamil dilakukan dengan posisi yang benar. Memang posisi saat berhubungan akan sangat mempengaruhi masuknya sperma dengan baik. Berikut ini ada beberapa posisi saat berhubungan yang tepat agar cepat hamil.

Gaya misionaris

Cara berhubungan agar cepat hamil yang pertama adalah dengan posisi misionaris. Posisi yang satu ini sangat umum dilakukan. Pasalnya, posisi ini memang yang paling mudah dilakukan dan sangat cocok bagi pasangan yang memang belum memiliki pengalaman dalam berhubungan badan.

Posisi yang satu ini menempatkan pria di atas wanita. Tapi untuk bisa lebih maksimal lagi, pinggul wanita bisa ditopang menggunakan bantal. Tujuan dari posisi ini adalah membuat sperma yang keluar bisa ditampung dengan optimal. Dengan begitu akan lebih lama tertinggal dan bisa langsung menuju rahim untuk pembuahan.

Mengangkat pinggul si wanita

Cara berhubungan agar cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkat pinggul si wanita. Posisi yang satu ini dilakukan agar sperma yang dikeluarkan bisa ditampung dengan maksimal oleh wanita. Bahkan tidak perlu takut untuk keluar lagi. Untuk mendapatkan hasil yang benar – benar maksimal, wanita bisa berdiam atau menahan selama 15 menit setelah pria mengalami ejakulasi.

Gaya doggie style

Posisi yang satu ini merupakan posisi yang sangat disukai oleh pria. Namun begitu, posisi ini menjadi cara berhubungan agar cepat hamil. Memang doggy style di pilih kebanyakaan pasangan untuk bisa membuat wanita cepat hamil. Pasalnya, posisi yang satu ini akan membuat Mr. P bisa mencapai bagian terdalam pada Mrs. V wanita.

Gaya doggy style memang akan membuat peluang hamil sangat besar. Pasalnya, saat ejakulasi terjadi, maka sperma yang keluar akan benar – benar mendekati leher rahim wanita.

Mengangkat kaki wanita

Cara berhubungan agar cepat hamil yang selanjutnya adalah dengan mengangkat kaki wanita. Posisi ini banyak dianjurkan jika memang ingin melakukan program hamil. Saat kaki wanita diangkat kemudian di letakkan pada pundak pria.

Posisi yang satu ini akan membuat Mrs. V wanita menjadi tegak lurus. Dengan begitu, sperma yang dikeluarkan akan benar – benar langsung tertampung masuk. Bahkan sangat dekat dengan Mrs. V. Sehingga peluang untuk hamil pun juga akan sangat besar.

Gaya menyamping

Cara berhubungan agar cepat hamil yang terkahir adalah dengan melakukan secara menyamping. Posisi yang satu ini akan membuat leher rahim wanita bisa terbuka dengan lebar. Sehingga nantinya saat pria mengalami ejakulasi akan bisa menampung sperma lebih banyak.

Itulah beberapa posisi dalam berhubungan agar bisa cepat hamil. Namun hal yang perlu diingat adalah cara berhubungan agar cepat hamil di atas juga harus di imbangi dengan mengonsumsi asupan makanan yang bergizi. Selain itu, biasakan hidup sehat dan olahraga teratur. Dengan begitu, mendapatkan momongan akan bisa cepat terjadi.