Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai Paling Mudah

Kebanyakan 3 hari setelah haid selesai merupakan masa subur bagi wanita. Dengan begitu, peluang untuk hamil pun bisa lebih besar. Namun begitu, ada beberapa hal yang mungkin membantu Anda sebagai cara cepat hamil setelah haid selesai, berikut di antaranya:

Lakukan hubungan seks pada masa subur

Masa subur wanita merupakan masa di mana sel telur telah matang dan siap untuk dibuahi oles sperma. Maka dari itu, apabila Anda melakukan hubungan badan pada masa subur, maka peluang sperma untuk membuahi sel telur akan semakin beasar.

Dengan begitu, cara cepat hamil setelah haid selesai adalah dengan langsung melakukan hubungan seks. Masa subur merupakan kunci utama untuk bisa mendapatkan momongan dengan cepat.

Konsumsi vitamin E dan perbanyak protein sehat

Ada beberapa nutrisi yang penting dalam meningkatkan peluang kehamilan. Cara cepat hamil setelah haid selesai adalah dengan mengonsumsi vitamin E dan protein sehat. Di mana keduanya berguna untuk menjaga hormon kesuburan wanita. Sedangkan pada pria vitamin E dan protein sehat berguna untuk menghasilkan sperma yang lebih banyak dan berkualitas.

Ada banyak makanan dengan kandungan vitamin E dan protein yang sehat. Terlebih lagi dalam membuat Anda cepat hamil. Sebut saja, putih telur rebus, ikan salmon, tauge dan masih banyak lagi.

Perbanyak konsumsi asam folat

Bukan hanya vitamin E dan protein sehat saja yang bisa menunjang kehamilan, asam folat juga. Maka dari itu, cara cepat hamil setelah haid selesai adalah dengan memperbanyak asam folat. Asam folat berguna untuk menutrisi indung telur. Dengan begitu akan menghasilkan sel telur terbaik.

Untuk pria sendiri, asam folat juga berguna untuk membuat jumlah sperma lebih banyak. Dengan begitu, tingkat keberhasilan pembuahan akan semakin tinggi. Ada banyak makanan dengan kandungan asam folat yang bisa Anda konsumsi, seperti bit merah, pisang, asparagus, bayam, kacang hijau, brokoli, pepaya, kacang almond, tauge dan masih banyak lagi.

Jangan sampai stress

Stress atau beban pikiran menjadi salah satu yang sering diabaikan oleh wanita kebanyakan saat ingin melakukan program hamil. Padahal, stress sangat berpengaruh pada program kehamilan. Bahkan, stress berlebih bisa menghambat kehamilan terjadi. Pasalnya, stress membuat sel telur terganggu dalam berovulasi sehingga sperma sulit untuk melakukan pembuahan.

Maka dari itu, cara cepat hamil setelah haid selesai adalah dengan menghindari stress. Stress hanya membuat sistem metabolisme tubuh terganggu. Hal ini yang menyebabkan pembuahan tidak berhasil. Maka dari itu, selama dalam program kehamilan sangat penting untuk sering honeymoon kembali berdua atau berlibur agar tidak stress.

Demikian beberapa metode atau cara cepat hamil setelah haid selesai. Cara di atas sudah terbukti efektif membuat Anda bisa cepat hamil.