Cara Memilih Tas Yang Tepat Untuk Tubuh Anda

Pikirkan sesuatu. Anda mungkin tidak memberikan perhatian yang sama pada tas seminar jakarta dan celana jeans, kan?
Terapkan langkah mudah ini untuk menemukan jasa pembuatan tas yang proporsinya sesuai dengan gestur dan penampilan Anda. Ini dapat membua anda terlihat lebih cantik, dan juga akan meningkatkan penampilan gaya Anda dalam sekejap.

Handbag Shapes vs. Body Shapes
Jika Anda mencoba mengecilkan tipe tubuh, pilih bentuk yang merupakan kebalikan dari siluet tubuh Anda. Misalnya, jika Anda sangat tinggi dan kurus, Anda dapat menambahkan tas hobo dan bulat untuk menambahkan beberapa lekukan ke tubuh Anda. Jika Anda pendek dan melengkung, gunakan kebalikannya dengan memilih tas tangan yang tinggi dan persegi panjang atau panjang dan ramping (seperti tas berpegangan).

Secara umum, semakin bulat sosok Anda, semakin terstruktur tas Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda harus membawa sesuatu yang tak wajar untuk mengimbangi bentuk tubuh Anda: siluet persegi panjang atau persegi seperti kulit lembut atau kain akan menjadi trik agar terlihat menawan. Misalnya, sosok mungil yang melengkung (seperti Kim Kardashian atau Adele) akan terlihat hebat dengan membawa tas peganagn persegi panjang yang besar.

Berikut beberapa bentuk yang populer:

  1. Tas jinjing: Tas terbuka dengan tali atau gagang.
    Tas hobo: Tas bahu berbentuk bulan sabit. Gaya ini sering lembut dan unik.
    Duffle: Tas bahu tinggi, seringkali dengan bukaan yang lebih lebar di bagian atas.
    Tas lapangan: Sebuah tas bahu di bagian atas dengan penutup (gesper, kancing, dll).
    Tas Pegangan: Tas kecil genggam atau bentuk geometris yang lebih besar dan terselip di bawah lengan atau dibawa di tangan Anda.
    Tas IT: Tas besar genggam. Banyak model kombinasi tas.
  2. The baguette: Tas bahu panjang dan bulat yang menyerupai nama nama roti (dibuat terkenal oleh Fendi).
    Tas messenger: Tas bahu besar yang lembut, satu tali panjang yang dikenakan di seluruh tubuh.
    Kotak cerutu: Tas kecil, kotak, keras, juga disebut minaudiere.
    Kantung: Tas Kantong kecil yang lembut.
    Tas Kelly: Gaya klasik Hermes yang diberi nama Grace Kelly, tas besar yang tersusun dengan penutup keras yang khas – sangat unik karena memiliki jenisnya sendiri.
    Tas crossbody: Tas yang seringkali dalam ukuran mini. dimaksudkan untuk dikenakan di seluruh tubuh pada tali panjang.

Akankah tas kanan membuat Anda terlihat lebih kurus? Tidak sepenuhnya! tetapi bisa memperbaiki penampilan bentuk tubuh Anda. Harus berkebalikan dengan tipe tubuh Anda untuk tampilan maksimum, ukuran tas harus proporsional dengan postur Anda.

permisalan: Seorang wanita yang tingginya 6 kaki dan ukuran 14 akan terlihat bingung dengan tas tangan yang sangat kecil. postur kecil akan terlihat tidak bagus dengan tas yang sangat besar. Panjang tas bahu (bagian bawah tas menyentuh tubuh Anda) akan menonjolkan bagian tubuh anda yang mendekati.

Misalnya, tas bahu yang ujungnya berada di sekitar pinggul akan memainkan lebar panggul Anda (mata tertarik ke kantong). Sebagian besar wanita tampak hebat dengan tas yang menyentuh bagian tengah tubuh karena menyanjung pinggang.

Tas crossbody sulit dibawa untuk wanita karena tali memotong tepat di garis payudara.

Beberapa Tips Lainnya
Luangkan waktu anda ke toko untuk mencoba tas di depan cermin seperti yang Anda inginkan.
Jangan tergoda oleh bentuk-bentuk trendi tetapi tidak sesuai dengan tubuh Anda. Ada banyak jalan alternatif yang bagus jika anda mengikuti tips ini.
Pikirkan budget gaya hidup anda saat berbelanja tas. Jika Anda menginginkan tas disaat kondisi anda sedang butuh uang sebaiknya anda tunggu dulu keinginan untuk membeli tas baru.