Cara Menggunakan Kuota Videomax Dan Cara Mengubahnya

videomax

Kuota videomax adalah jenis kuota yang khusus dapat digunakan untuk streaming film ataupun drama secara online. Menonton film atau drama dengan menggunakan kuota ini tidak dapat anda lakukan di semua aplikasi atau layanan web. Melainkan anda hanya dapat menonton melalui aplikasi Hooq ataupun melalui aplikasi VIU. Ada beberapa langkah untuk menggunakan kuota videomax, yaitu:

  1. Mendownload aplikasi Hooq atau VIU
  2. Mengaktifkan layanan Kuota melalui *123# ataupun melalui aplikasi my Telkomsel. Langkah ini sering dilupakan oleh masyarakat, mereka hanya menginstal aplikasi tanpa mengaktifkan layanan, alhasil kuota videomax tetap tidak terpotong saat kita streaming melalui aplikasi Hooq maupun VIU, malah kuota reguler yang habis.
  3. Setelah layanan dikatifkan barulah anda dapat menonton sepuasnya.

Kuota videomax memang sangat berguna bagi anda yang suka nonton, namun jika anda tidak suka nonton tentu saja kuota videomax yang diberikan sering kali terbuang sia-sia. Meski kuota veideomax terbilang murah dan kerap kali ana peroleh dari bonus yang diberikan oleh Telkomsel, namun tetap saja ketika kuota tersebut terbuang sia-sia pastinya akan membuat anda kesal dan merasa rugi.

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah tersedia banyak cara untuk mengubah kuota videomax yang tidak anda pakai untuk nonton menjadi kuota flash biasa yang dapat digunakan untuk semua jenis kegiatan internet layaknya kuota reguler biasa. Dari sekian banyak cara, cara mengubah videomax dengan menggunakan aplikasi Anonytun adalah cara paling mudahnya. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Anonytun melalui play store, kemudian menjalankan aplikasi dengan cara mengatur settingan APN di Stealth setting sesuai dengan pengaturan dibawah ini:

  • VPN : ON
  • protocol : SSL
  • Port : 443
  • SSL Canggih: ON

Setelah itu tab tombol PENGATURAN SSL MENGEDIT yang terdapat dibagian bawah, lalu sesuikan seperti berikut:

  • True SSL (Anti DPI)    : ON /Ceklis
  • Spoof Host                     : Port : ON /Ceklis
  • Spoof Host                     : masukkan list URL bug yang terbaru
  • Spoof Port                      : 443

Kemudian anda dapat menekan tombol save, lalu menekan Connect untuk berselancar menghabiskan kuota videomax untuk beragam akses internet.