Daftar Harga HP Oppo dan Spesifikasinya Terbaru

Oppo merupakah satu diantara merk smartphone asal Cina yang tengah popular di Indonesia. Kepopulerannya pasti tidak terlepas dari inovasi-inovasi mutakhir yang didatangkan merk itu.

Bila anda tengah tertarik untuk beli smartphone merk itu, baiknya anda simak daftar harga HP Oppo paling baru tersebut. Argumennya supaya anda dapat bisa smartphone yang paling baik.

Daftar Harga HP Oppo Paling baru

Harga HP Oppo

Gambar HP Oppo

Daftar Harga HP Oppo F Series

Adalah deretan smartphone merk Oppo yang memprioritaskan feature Selfie. Supaya gampang di kenal, disematkan juga motto bernama ” Selfie Expert “. Terkecuali mempunyai feature selfie yang baik, smartphone ini dapat dibekali dengan RAM Besar serta Storage Besar. Mungkin saja hal semacam ini sebagai penunjang supaya anda dapat selfie sebanyak mungkin. Simak daftar harga HP Oppo paling baru untuk seri F tersebut :

1. Oppo F3 Plus

Untuk anda yang suka banget selfie, terasa smartphone itu adalah pilihan bijak. Pasalnya di bagian kamera depan, telah menggunakan Dual Camera 16MP+8MP. Diluar itu juga telah menggunakan chipset Snapdragon 653 paling baru. Supaya performa maksimal, juga dibekali RAM 4GB yang luas.

Kisaran Harga Baru : Rp 5, 2 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Rp 3, 7 ~ 4, 2 Jutaan

2. Oppo F3

Memanglah benar bahwa smartphone Oppo F3 Plus ini keren, namun tidak bisa disangkal bahwa ukurannya dengan 6 inch terlampau besar untuk beberapa orang. Bila anda mau yang lebih standard, ambillah saja adiknya itu dengan monitor ukuran 5, 5 inch. Dengan cara garis besar seluruhnya sama, terkecuali chipset yang ditukar dengan Mediatek MT6750T.

Kisaran Harga Baru : Rp 4 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Rp 3 ~ 3, 5 Jutaan

3. Oppo F1 Plus

Adalah deretan smartphone merk Oppo pertama yang memprioritaskan feature selfie. Oleh karenanya pada kamera depan dibekali kamera tangguh yakni 16 MP. Supaya muka makin cantik di smartphone, dibekali juga monitor AMOLED yang cerah. Bikin smartphone itu terasa betul-betul ” Selfie Expert “.

Kisaran Harga Baru : Tak ada

Kisaran Harga Sisa : Rp 2, 9 Jutaan

4. Oppo F1s

Untuk anda yang mempunyai bujet terbatas untuk meminang Oppo F1 Plus, ambillah saja adiknya itu. Untuk masalah kamera depan, masih tetap sama kok yakni 16MP. Cuma saja untuk masalah processor turun ke Mediatek MT6755 serta monitor turun ke IPS. Namun tentu itu tidak dampak hasil selfie anda.

Kisaran Harga Baru : Tak ada

Kisaran Harga Sisa : Rp 2, 5 Jutaan

5. Oppo F1

Untuk anda yang terasa Oppo F1 Plus kebesaran, ada pilihan lebih compact. Tetapi memanglah kwalitas dengan cara keseluruhnya smartphone itu tak tambah baik. Namun bila untuk masalah selfie, terus tangguh dengan kamera sebesar 13MP. Dapur picu juga oke dengan Snapdragon 616 serta RAM 3GB.

Kisaran Harga Baru : Tak ada

Kisaran Harga Sisa : Rp 2 Jutaan

Daftar Harga HP Oppo A Series

Adalah deretan smartphone bermerek Oppo untuk kelas menengahnya. Walau demikian, deretan smartphone Oppo A series itu terus mempunyai kekuatan baik untuk Selfie seperti flagshipnya. Jadi anda yang mempunyai bujet terbatas, dapat cobalah smartphone Oppo A series itu. Simak daftar harga HP Oppo paling baru untuk seri A tersebut :

Oppo A77

Sama dengan flagshipnya, smartphone Oppo itu mempunyai ketangguhan pada segi kamera depan yakni 16MP. Walau demikian segi kamera belakang juga terus tangguh dengan 13MP. Di bagian dapur picu dibekali Snapdragon 625 serta RAM 4GB untuk meyakinkan supaya tak lag.

Kisaran Harga Baru : Rp 3, 8 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Belum Ada

Oppo A39

Tetapi untuk anda yang tidak demikian sukai selfie, rupanya Oppo memberi pilihan lewat smartphone itu. Sebagai ubahnya, anda memperoleh performa baik dengan harga terjangkau. Dapur picunya bakal menggunakan Mediatek MT6750 serta RAM 3GB yang tentu ngebut.

Kisaran Harga Baru : Rp 3, 3 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Belum Ada

Oppo A71

Dapat disebut adalah seri refresh dari Oppo A39. Dengan cara spesifikasi sebenarnya seluruhnya dapat disebut sama, cuma saja tidak sama pada support softwarenya. Tidak sama dengan Oppo A39 yang masih tetap menggunakan Android Lolipop 5. 1, smartphone itu telah gunakan Android Nougat 7. 1.

Kisaran Harga Baru : Rp 2, 7 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Belum Ada

Oppo A57

Serupa dengan flagshipnya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16MP dan juga disematkan prosesor snapdragon 435 dan RAM 3 GB yang membuat smartphone ini layak berada di kelas flagship. Berfoto dengan kamera belakang juga terus jernih dengan 13MP.

Kisaran Harga Baru : Rp 2, 6 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Rp 1, 3 ~ 1, 8 Jutaan

Oppo A37

Lantas spesial buat kamu yang kurang suka selfie, Oppo terus memberi pilihan paling baik. Dengan menyingkirkan feature optimalisasi pada selfie, anda dapat peroleh smartphone berspesifikasi tangguh dengan harga terjangkau. Ketangguhan itu yakni Snapdragon 410 serta RAM 2GB.

Kisaran Harga Baru : Rp 1, 8 Jutaan

Kisaran Harga Sisa : Rp 800 ~ 1, 2 Jutaan

Tersebut dia daftar harga HP Oppo terbaru saat ini. Sekali lagi Jaka infokan, bila ingin beli HP Oppo baiknya saksikan daftar itu dahulu. Agar anda dapat tetapkan smartphone mana yang pas sama anda. Mudah-mudahan berguna!

Sumber : https://hargahp.org/