Depot Gang Djangkrik, Tempat Wisata Kuliner Lezat yang Menjadi Legendanya Mie Pangsit di Malang

Kota Malang memang sudah lama dikenal oleh para wisatawan karena kekayaan akan aneka kuliner khasnya yang sangat unik dan selalu menarik minat para pecinta kuliner untuk terus mencicipinya. Seperti yang kita ketahui, memang di Kota Malang ini sudah terdapat banyak sekali tempat wisata kuliner yang bahkan sudah berusia puluhan tahun namun aneka hidangan yang disajikan tetap menjadi yang terfavorit di kalangan wisatawan hingga saat ini. Terdapat beberapa hidangan atau masakan khas Malang yang memiliki citarasa kelezatan yang sangat unik, dan sebagai contoh yang paling menarik diantara lainnya adalah  pangsit mie. Dan salah satu tempat wisata kuliner legendaris di Malang yang mendapatkan julukan sebagai legendanya pangsit mie di Kota Malang adalah Depot Gang Djangkrik. Warga asli Malang pasti sudah tahu bahwa depot ini merupakan sebuah tempat makan yang sudah ada sejak tahun 1970-an dan memulai usahanya dari sebuah gang kecil yang kini dikenal dengan nama Gang Djangkrik. Anda dapat berkunjung ke Kota Malang dengan memakai layanan travel juanda malang dari Nahwa Travel.

Ciri Khas Hidangan di Depot Gang Djangkrik yang Perlu Diketahui

Depot Gang Djangkrik pada saat ini sendiri tengah dilkelola oleh generasi kedua atau ketiganya dan sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Kota Malang dan sekitarnya. Beberapa diantara cabang-cabang tersebut adalah terdapat di adalah di JL.Kawi Kios No.26, JL.Letjen Sutoyo No.136 A, dan juga di JL.Soekarno Hatta, Malang, Jawa Timur. Untuk menu andalannya memang depot ini menyajikan pangsit mie dengan beraneka ragam toping, mulai dari ayam jamur, babi panggang, dan masih banyak lagi pilihan toping lainnya. Berkunjung ke Kota Malang juga dapat memakai rental mobil malang dari Nahwa Travel.

Selain itu, depot ini  juga tidak hanya terkenal dengan pangsit mie nya saja namun beraneka ragam menu hidangan  lain seperti kaloke, nasi goreng dan lain sebagainya juga turut menjadi daftar yang terfavorit bagi para pelanggannya. Namun satu hal yang perlu perhatikan saat makan di sini adalah, terdapat beberapa pilihan menu yang mengandung daging babi sehingga kita harus memperhatikan dengan cermat menu yang akan kita pesan. Namun jangan khawatir anda masih bisa memilih beragam menu lainnya yang tidak mengandung unsur babi. Salah satu menu tersebut adalah cwi mie ayam cacah yang menjadi favoritnya para pengunjung dan dijamin halal untuk disantap. Untuk harga dari beramgam menu yang disediakan pada depot ini juga cukup terjangkau, namun untuk soal kelezatan merupakan yang terbaik dari lainnya.