Gosick Anime Menampilkan Karakter Tsundere Sepanjang Seri

Mungkin anda bertanya-tanya, apakah itu tsundere? Kata ini sebenarnya sudah begitu populer di kalangan pecinta anime, karena sering kali banyak serial anime yang menampilkan sosok satu ini. Tetapi bagi anda yang belum tahu, tsundere merupakan bentuk sikap dari karakter anime yang dingin dan bahkan (terkadang) kasar terhadap orang lain tetapi jauh di dalam hatinya memiliki sisi hangat yang hangat.

Di anime kali ini, Gosick menampilkan sosok Victorique, seorang wanita imut berambut perak yang memiliki sifat tsundere tersebut. Tentu saja, karakternya yang begitu unik dan lucu membuat jalan cerita dari Gosick itu sendiri menjadi begitu menarik, bahkan sebagian besar perkembangan plot dan cerita dari anime ini berhasil dikembangkan oleh pemeran utamanya.

Gosick Anime Karakter

Karakter lainnya adalah Kujo, seorang pria asal Jepang yang bersekolah di negara Eropa dan bertemu dengan Victorique. Melihat mereka berdua dalam mencari berbagai macam jawaban atas misteri yang mereka hadapi, tentunya benar-benar menghibur. Oh ya… Anime Gosick blu-ray sendiri memiliki genre misteri dan detektif, sehingga keduanya mau tak mau harus berurusan dengan berbagai macam misteri yang sebagian besar adalah pembunuhan.

Kedua pemeran utama ini memiliki perbedaan karakter, dan melihat perbedaan tersebut membuat para penonton semakin menyukai anime yang satu ini karena obrolan mereka pun tak pernah ada habisnya. Victorique adalah seorang tsundere – seperti yang sudah disebutkan di atas. Tetapi tidak hanya itu, dia memiliki karakter seperti seorang bangsawan kelas tinggi sehingga seringkali membuat Kujo kewalahan.

Kujo sendiri merupakan seorang pria ramah namun terkadang begitu jahil dan keras kepala. Sehingga tak jarang membuat keduanya selalu teribat dengan argumentasi. Tetapi meskipun begitu, Victorique dan Kujo merupakan dua karakter dari anime Gosick yang sangat klop. Bahkan banyak para penonton yang berharap mereka mampu mengembangkan hubungan mereka dari teman menjadi asmara.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah menyukai karakter yang ditampilkan dalam anime ini? Saya sendiri benar-benar betah menonton anime Gosick dari awal hingga akhir, terlebih melihat Victorique yang manis tetapi menyebalkan saat karakter bangsawannya muncul.