Ide Penyimpanan Tas Agar Rapi dan Terawat

Tas merupakan elemen terpenting dalam hidup seorang wanita. Bagaimana tidak, tas seakan tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan hidup seperti pekerjaan, mobilitas, pemenuhan mode, dan lainnya. Sehingga, tanpa disadari, kebutuhan tersebut membuat tas yang dimiliki tidak terkontrol jumlahnya. Pada akhirnya akan menyulitkan penyimpananmu hingga memakan ruang penyimpanan lainnya. Lantas, apa yang harus dilakukan? Adakah inspirasi penyimpanan tas yang efisien dan fleksibel?

Kamu tidak perlu risau akan space yang semakin sempit karena kamu hanya memerlukan ide-ide segar agar pikiran mu terbuka untuk membuat tempat penyimpanan tas yang fleksibel.Ide Penyimpanan Tas Agar Rapi dan Terawat

Kamu dapat menyimak beberapa inspirasi berikut untuk memecahkan masalahmu.

  1. Membuat Gantungan Tas yang Unik

Jika gantungan hanya dapat memuat satu atau dua tas saja, kamu dapat memanfaatkan beberapa gantungan dengan menggunakan kawat yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai penyangga pada tas. Kamu juga dapat membuat pola pada dinding kamarmu dengan berbagai macam bentuk sehingga tas tersebut tidak hanya seperti gantungan biasa namun juga memiliki nilai keindahan tersendiri.

  1. Peti Penyimpanan

Pernahkah kamu membayangkan akan sebuah peti? Apa yang dapat menginspirasimu ketika melihat peti tersebut? Peti dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan tas-tasmu dengan penataan yang baik. Lalu, seperti apa penataannya? Kamu dapat memanfaatkan tempat tidur atau meja dengan mendesain ruang penyimpanan pada bagian bawah benda tersebut. Jika kamu membutuhkan tasmu, kamu dapat membuka bagian bawah meja atau kasur tersebut.

  1. Sediakan Rak Khusus

Jika penyimpanan dalam lemari terbilang merepotkan, kamu dapat memanfaatkan rak-rak yang dapat digantung atau ditaruh pada sisi lain ruangan.

  1. Corner Storage

Seringkali sudut ruangan menjadi tempat yang sengaja dikosongkan dikarenakan keterbatasan space atau ketidaksesuaian ruangan. Kamu bisa memanfaatkan penyimpanan sudut dengan pembelian furnitur tempahan atau memanfaatkan barang lain sebagai pelindung tas yang akan dimuat di sana.

Nah, itulah empat jenis penyimpanan tas yang recommended banget buat kamu yang kebingungan mencari penyimpanan tas yang tepat. So, mulai saat ini, mainkan imajinasimu dalam hal apapun.

Read More :: iffd.net