Ini Dia 3 Cara Mudah Membeli Mobil MPV DFSK Brand Baru dari Tiongkok

Multi Purpose Vehicle atau yang lebih dikenal sebagai kendaraan MPV memang termasuk dalam jenis yang paling laris manis di pasaran, utamanya di tengah-tengah masyarakat Indonesia sendiri, mengingat bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya mayoritas dari masyarakat dalam negeri lebih memilih untuk membeli jenis kendaraan keluarga yang bisa digunakan untuk menunjang beragam jenis kebutuhan transportasi mereka, tak hanya untuk bekerja, melainkan juga jalan-jalan bersama dengan anggota keluarga yang lainnya.

Agaknya brand MPV DFSK akan begitu cocok untuk Anda pilih.

Sebagian mungkin lebih banyak mengenal merk-merk mobil MPV yang berasal dari negara Jepang atau besutan dari Eropa saja bukan, padahal sebenarnya tidak, Tiongkok sendiri juga memiliki serangkaian brand yang cukup dikenal baik kualitasnya, seperti diantaranya adalah mobil MPV keluaran dari Dongfeng Motor Corporation ini, termasuk salah satu brand baru, namun banyak dilirik oleh konsumen.

Sebagian mungkin masih agak kesulitan di dalam membeli produknya.

 Ini Dia 3 Cara Mudah Membeli Mobil MPV DFSK Brand Baru dari Tiongkok

Karena memang terbatas belum semua showroom menyediakan produk yang berasal dari Tiongkok tersebut. Mobil MPV DFSK yang hadir di pasaran ini sendiri sebenarnya cukup bervariatif, namun salah satu yang memang baru-baru ini diperkenalkan ke pasar adalah seri Glory 580.

 

Berbicara mengenai brand mungkin masih banyak yang belum begitu mengenalnya, namun kualitas nyatanya memang sudah dibuktikan sendiri melalui beberapa macam uji dan banyak yang merasa puas menggunakannya.

 

Khusus untuk pembelian kendaraan yang satu ini memang tidak bisa asal datang ke showroom saja dan memesannya, mengingat belum semua menyediakan produk yang berasal dari negara Tiongkok ini, berikut ini setidaknya ada beberapa langkah pembelian paling mudah yang bisa Anda lakukan selain melakukan perbandingan harga mobil dfsk , yaitu:

 

  1. Beli secara online, agaknya memang beberapa perusahaan Tiongkok belakangan ini lebih gencar melakukan pemasaran produknya secara online dibandingkan dengan langsung untuk mengurangi beban pengeluaran untuk iklannya, termasuk diantaranya untuk produk otomotif sendiri, nyatanya konsumen memang diberikan kemudahan untuk membeli bisa lewat online. Beberapa situs kendaraan banyak yang ikut serta dalam menjualnya, sehingga pemesanan bisa dilakukan secara lebih mudah, tanpa harus membuang begitu banyak tenaga.
  2. Kunjungi situs resminya, cara pembelian lain yang paling mudah adalah dengan akses situs resmi dari DFSK ini, yaitu di dfskmotors.co.id, situs ini merupakan perusahaan resmi yang menjual produknya secara online, dengan menghubungi langsung pihaknya kesini, maka konsumen akan diberikan kemudahan dalam pembelian, bahkan tak hanya itu saja, melainkan untuk beberapa macam hal seperti tanya jawab mengenai kendaraan, juga jika ingin melakukan test drive seperti halnya pembelian kendaraan pada umumnya juga dapat dilakukan secara lebih mudah.
  3. Datang ke pameran kendaraan, ajang lainnya yang biasanya sering dijadikan sebagai salah satu strategi marketing dari perusahaan Dongfeng Motors ini adalah lewat sebuah pameran, dimana nantinya mereka akan mendirikan sebuah stan khusus yang bisa dikunjungi, pihak dari SPG akan memberikan informasi lengkap mengenai produk yang satu ini, juga kemungkinan tanya jawab bisa dilakukan secara lebih mudah, tak hanya itu, wujud nyata kendaraan juga bisa langsung dilihat dan dicoba disana.

 

Mudah bukan, Anda juga bisa menghubungi beberapa nomor dari distributornya yang ada di Indonesia untuk bisa mendapatkan satu unit dari mobil MPV DFSK tersebut.

 

Khusus untuk pasaran harganya masih terbilang murah di kantong, yaitu mulai dari 200 jutaan rupiah.