Pusat Grosir Yang Jual Jilbab Instan di Thamrin City

Seiring semakin tumbuhnya kesadaran beragama dan menjalankan ibadah, busana muslim dan kerudung maupun jilbab terbaru semakin banyak peminatnya. Jadi bukan menjadi hal yang mengherankan jika bisnis busana muslim dan juga jual jilbab instan di Thamrin City menjadi peluang yang menjanjikan. Menyikapi hal ini, para pengusaha dan produsen pun semakin berbenah diri untuk memperbaiki kualitas produk mereka, sembari terus melihat lihat tren di kalangan para hijabers apa yang sedang diminati.

Untuk busana muslim misalnya. Sejauh apapun perkembangan dunia fashion muslim sekarang ini, model busana muslim syar’i yang sangat  syarat dengan ketentuan agama tetap menjadi favorit. Pakem utama busana muslim jenis ini ialah tidak boleh menampakkan lekuk maupun bentuk tubuh wanita, dan hanya boleh memperlihatkan wajah serta telapak tangan saja. Sedangkan bagian busana lainnya merupakan bagian yang memerlukan kreativitas dari masing-masing produsen dan perancang mode.

Dengan dimilikinya pakem tersebut, kreatifitas para perancang dan pengrajin busana muslim yang disebut persatuan UKM Thamrin City menjadi sangat tinggi. Itu mengapa semakin banyaknya yang menjalankan bisnis jual busana muslim, dan juga jual jilbab instan di Thamrin City.

Pastinya anda akan dibuat sangat takjub karena koleksi busana muslim yang dimiliki, terutama untuk bagian kerudung dan jilbab merupakan bagian yang paling banyak diminati oleh para customer. Kerudung dan jual jilbab instan di Thamrin City tersebut seringkali dibeli oleh pengusaha butik maupun mall mall yang ada di Jakarta untuk dijual kembali. Terutama untuk dijual secara online.

Bisa jadi kerudung ataupun jilbab yang anda beli di mall ataupun sejumlah butik tertentu merupakan produk dari produsen UKM tersebut. Namun sayangnya belum begitu banyak yang tahu, jika anda berbelanja langsung di pusat grosir ini anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan karena bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Thamrin City menjadi pusat busana muslim pada area UKM Thamrin City yang berada di lantai 5. Para pedagang yang jual jilbab instan di Thamrin City tidak hanya berasal dalam kota Jakarta saja, melainkan juga dari luar kota seperti Tasikmalaya, Bandung, juga Cicalengka, Jawa Barat. Karena banyaknya pedagang yang berasal dari kota Tasik, maka tempat ini sering disebut dengan Pasar Tasik.

Ada juga sebagian orang yang menyebutnya Pasar Senin-Kamis. Disebut Pasar Senin-Kamis karena pasar ini lebih ramai oleh pembeli pada hari Senin dan Kamis. Pasar ini buka dari mulai pukul 04.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang. Jika ada pembeli yang yang berbelanja di luar dari jam operasional tersebut, mereka hanya akan mendapatkan produk produk sisa saja.

Anda bisa untuk mencoba berbelanja ke Thamrin City lantai 5 untuk mendapatkan produk produk berkualitas kelas butik atau mall, dan bisa anda jual lagi guna mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Ternyata tidak hanya para pengusaha butik dan mall saja yang membeli produknya di sini serta mengganti label produk produk tersebut.

Namun juga ada sejumlah artis yang membeli produk jilbab ataupun busana muslim dari tempat ini. Produk produk kerajinan yang ada di Thamrin City lantai 5 ini juga sudah menyebar di berbagai pusat perbelanjaan, mulai dari pasar, mall, dept.store, maupun butik butik ternama. Dan tidak hanya di Jabodetabek, produk produk kerajinan busana muslim dan juga jilbab yang berasal dari Thamrin City juga sudah dapat anda temui di Papua, dan sejumlah kota kota lainnya di Indonesia. Bahkan sudah melanglang buana hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Brunei, Thailand, dan baru baru ini sampai ke Filipina, dan juga Afrika. Bisnis jual jilbab instan di Thamrin City memang menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.