Ternyata Karangan Bunga Meja Dapat Meningkatkan Produktivitas Kerja

Karangan Bunga Meja Dapat Meningkatkan Produktivitas Kerja

Bagi sebagian besar karyawan, waktu habis di sebuah meja kerja untuk melakukan pekerjaannya. Dari mulai pagi hari sampai sore hari, bahkan sampai larut malam jika sedang melembur. Sebagai seorang karyawan memang dituntut untuk mengerjakan tugasnya secara produktif.

Agar kamu dapat menambah produktivitas ketika bekerja, kamu dapat menerapkan beberapa cara yang simpel dan gampang dilakukan. Merangkai bunga yang khusus untuk meja kerja adalah salah satu teknik untuk menambah produktivitas kerja. Unik bukan? Hanya dengan menaruh karangan bunga meja atau tumbuhan di ruang kerja akan menciptakan suasana menjadi lebih nyaman dan asri. Inilah yang dapat membuat kita lebih bersemangat dalam aktivitas kerja. Dengan begitu, motivasi kita dalam bekerja dapat terus terdorong.

Berdasarkan keterangan dari sebuah penelitian, bunga meja di ruang kerja tidak saja untuk menambah produktivitas kerja. Tapi juga dapat membuat seseorang lebih senang saat melihat karangan bunga di atas meja kerjanya. Adanya karangan bunga di meja kerja bisa mengurangi stress yang berasal dari tugas yang berat di kantor.

Jadi bukan cuma wanita saja yang dapat meletakkan karangan bunga di atas meja kerja, tapi pria pun juga disarankan untuk meletakkan bunga di ruang kerja mereka. Seseorang yang memiliki karangan bunga di atas meja kerjanya dikatakan lebih mudah mendapat ide yang inovatif dan kreatif. Kamu bakal lebih dapat menghasilkan suatu karya yang hebat atau membuat solusi lebih cepat dan tepat saat ada masalah dalam pekerjaan.

Bunga memiliki yang bermacam-macam dan dapat membangkitkan motivasi dalam bekerja. Mata yang kamu punya bakal kelelahan sesudah seharian bekerja. Mata kita juga perlu penyegar alami dan ini dapat diperoleh sesederhana melihat tanaman. Karangan bunga meja kerja dapat menolong untuk mendinginkan keadaan mata lelah ketika terlalu lama menatap monitor komputer atau ponsel.

Pemilihan Warna Karangan Bunga Meja Kerja

Kamu dapat memilih sekian banyak jenis warna bunga yang dapat membangunkan semangat. Warna bunga dapat dipilih dengan menyesuaikan warna favorit. Jenis bunga juga dapat menjadi pilihan relaksasi. Yang biasa dipakai adalah bunga tulip, bunga lavender, bunga mawar atau bunga lill. Pilihlah warna yang terang karena dapt membangunkan gairahmu dalam bekerja. Atau gunakan warna-warna yang dapat menyejukkan mata seperti warna biru, warna ungu, warna pink atau warna kuning. Kamu dapat mengaplikasikannya dalam merangkai bunga untuk diletakkan di atas meja kerja.

Baca Juga : Tips Mencari Sewa Bus Keluaran Baru Dengan Harga Murah

buket bunga meja kerja

buket bunga meja kerja

Pemilihan Karangan Bunga Meja Kerja

Mulailah untuk menambah produktivitas kerja dengan menempatkan rangkaian bunga. Berikut tips supaya tidak salah dalam pemilihan karangan bunga yang cocok untuk meja kerja di kantormu.

1. Ukuran Karangan Bunga

Sesuaikan ukuran karangan bunga dengan ukuran meja kerja mu. Jika meja mu berukuran besar, pilih karangan bunga meja berukuran sedang. Dan jika meja kerja mu kecil, pilih pula bunga yang kecil. Dengan ukuran yang proporsional akan terlihat lebih estetik.

2. Warna Bunga

Pilih warna karangan bunga yang dapat menambah mood dan membangunkan semangat. Seperti yang sudah disebutkan, kamu busa pilih warna favoritmu. Atau pilih bunga dengan warna yang mudah didapat di pasaran. Karena aka nada saatnya kamu mengganti bunga di meja kerja mu.

3. Vas Bunga

Taruh bunga dalam vas plastik, vas keramik atau vas kaca. Atau gunakan media vas apa pun yang tidak membuat air merembes ke meja. Ini malah akan mengganggu pekerjaan mu.

4. Aroma Terapi

Pilihlah wangi bunga yang memiliki efek terapi. Biasanya bunga yang seperti ini beraroma lembuat dan tidak menyengat. Ini akan membuat mu lebih santai.

Tidak terlalu sulit bukan? Buktikan sendiri apakah produktivitas kerja mu bias meningkat dengan karangan bunga meja. Selamat mencoba.

Sumber Tips :  https://www.istanaflorist.com