Keindahan Alam Air Terjun Coban Pelangi

Air Terjun Coban Pelangi mempunyai ketinggian 110 m dengan ketinggian lokasi 1400 mdpl. Tempat itu mulai di rintis oleh warga setempat pada th. 1986, pada th. 1989 baru tempat itu di kelola pihak perhutani. Untuk sampai tempat air terjun coban perlahangi, anda mesti meniti 20 menit dari arah parkiran kendaraan. Jalan berkelok-kelok naik turun bakal memberi warna perjalanan Anda, tetapi alam bakal menolong Anda memberi semangat lewat panorama yang mereka tunjukkan seperti langit biru serta bukit nan hijau yang berbaur dengan hijaunya pohon-pohon yang tumbuh disana. Alunan musik nada burung yang berkicau bakal menyemangati anda waktu perjalanan menuju tempat air terjun Coban Pelangi serta nada air terjun bakal memberi Anda dorongan semangat untuk hingga di tempat paling utama. Anda dapat mengunjungi wisata ini dengan menggunakan travel malang juanda dari Nahwa Travel.


Di perjalanan kita juga berjumpa dengan jembatan cinta, lantaran jumlahnya pasangan muda mudi yang bergandengan tangan saat melewati jembatan itu. Bila telah melalui jembatan ini jadi Anda telah melalui 1/2 perjalanan. Anda dapat juga beristirahat di sungai dibawah jembatan bamboo atau yang umum di sebut dengan jembatan cinta itu.
Air Terjun Coban Perlahangi dikelilingi TN BTS yang di kelola Perum Perhutani KPH Malang. Suhu di lokasi itu 19 hingga 23 derajat celcius. Coban itu ada di kaki gunung Semeru. Untuk beberapa pengunjung baiknya ekstra hati – hati bila turun mendekat dengan air terjun lantaran batu-batu disini licin lantaran berlumut. Apabila debet air meninggi jadi pengunjung diharap tidaklah sampai mendekat di kuatirkan tertimpa longsoran batu atau tanah yang terikut oleh air. Untuk perkiraan lihat perlahangi waktu cerah pada jam 10. 000 hingga jam 14. 00, maka janganlah terlewat waktu itu. Anda juga dapat mengunjungi wisata ini dengan sewa mobil malang dari Nahwa Travel.
Untuk sarana sendiri, coban perlahangi mempunyai sebagian sarana yang dapat Anda pakai seperti mushola, toilet, bumi perkemahan, penginapan, warung untuk makan, tempat parkir, pusat info serta tempat beristirahat. Waktu panen Apel, nyaris di tiap-tiap jalan bakal di jumpai orang berjualan Apel serta dapat jadikan jadi oleh – oleh. Tersebut sepintas perihal Air Terjun Coban Pelangi.