Komik ‘Aquaman’ Temukan Penulis Baru

Komik Aquaman Temukan Penulis Baru
Jakarta – DC Entertainment tak ingin menunggu lama mengumumkan mengenai semesta ‘Aquaman’. Setelah rilis trailer perdana di San Diego Comic Con, pihak DC kembali mengumumkan mengenai penulis bagi Komik online indonesia tersebut.

Kelly Sue DeConnick akan menulis seri terbaru dari ‘Aquaman’. Ilustrator Robson Rocha yang bakal menggambar komik tersebut.

DeConnick dikenal sebagai penulis buku Komik online ‘Captain Marvel’ yang diterbitkan oleh Marvel Comics pada 2014-2015. Ia mampu menghidupkan kembali Carol Danvers di era modern dan membangkitkan semangat penggemar perempuan muda.

Co-director DC Comics Jim Lee menuturkan, DeConnick sudah merencanakan strategi untuk menghidupkan ‘Aquaman’.

“Ia memeriksa ulang karakter Aquaman dan bagi saya sama seperti melahirkan kembali. Dia mulai berbicara mengenai tentang ibunya yang datang dari laut dan meninggalkannya. Setiap hari dia pergi ke dermaga dan mencari ibunya, serta berkomunikasi dengan semua kehidupan laut,” ujar Lee dilansir dari Comicbook, Senin (23/7/2018).

Lee pun membocorkan mengenai alur cerita dalam komik ‘Aquaman’ nanti.

“Aquaman akan menderita amnesia. Dia tidak tahu siapa dia dan harus menemukan cara bahwa dia adalah Raja Laut Tujuh. Bagaimana hal itu bis aterjadi. Dia bertemu dengan penghuni pulau yang misterius dan ternyata mereka adalah dewa laut. Saya kemudian berpikir wow ini benar-benar sebuah mitologis,” sambung Lee lagi.