Matras Anak untuk Senam

Manfaat senam untuk balita benar-benar luar biasa! Balita sangat mudah dipengaruhi – dan energik! Ini adalah waktu terbaik untuk mengajari mereka perilaku sehat dan sosial yang dapat membantu membentuk sisa hidup mereka.

Berikut adalah 10 manfaat luar biasa yang akan didapat anak Anda dari senam:

1. Senam Mengembangkan Keterampilan Kognitif
Belajar dan menyelesaikan rutinitas senam membutuhkan penggunaan pikiran dan juga tubuh. Otak kiri dan otak kanan harus bekerja sama, sehingga kesadaran tubuh dan kesadaran spasial balita Anda akan meningkat.

Ini benar-benar membantu mereka menjadi sadar akan dunia di sekitar mereka dan lebih mampu melakukannya.

2. Kembangkan Tulang Kuat dan Sehat
Senam adalah kegiatan menahan beban yang dapat mengembangkan tulang yang kuat dan sehat. Seiring bertambahnya usia, kita mengalami kehilangan kepadatan tulang selama bertahun-tahun. Dengan membangun tulang yang kuat dan sehat sebelumnya, kita dapat mengurangi tanda-tanda osteoporosis di kemudian hari.

Selain itu, membantu mencegah patahnya tulang saat anak Anda bertambah tua dan menjadi lebih aktif. Bonus besar saat bermain dan bermain olahraga!

3. Alat Bantu Senam Dalam Pengembangan Kekuatan!
Seiring dengan perkembangan tulang yang kuat dan sehat, balita Anda akan membangun kekuatan total tubuh mereka juga. Manfaat senam turingSave

Dengan melakukan latihan penguatan tubuh yang dibutuhkan oleh senam, anak Anda akan membangun tubuh bagian atas, tubuh bagian bawah, dan kekuatan inti keseluruhan.

4. Peningkatan Koordinasi
Koordinasi balita Anda akan sangat meningkat melalui menjadi bagian dari program senam. Mempelajari keterampilan penyelarasan yang mencakup berdiri, berjalan dan melompat akan meningkatkan koordinasi mereka. Ini akan membuat anak Anda tampak kurang kikuk dan

Mereka akan belajar keterampilan penyelarasan yang mencakup berdiri, berjalan dan melompat melalui berbagai latihan yang menyenangkan. Ini akan membuat anak Anda tampak kurang kikuk dan lebih lincah untuk olahraga masa depan lainnya.

5. Peningkatan Fleksibilitas
Senam adalah semua tentang fleksibilitas. Ketika Anda meningkatkan fleksibilitas Anda, Anda mengurangi kemungkinan Anda cedera.

Menjadi super-fleksibel sebagai seorang anak akan sering membawa maju bersama mereka di kemudian hari ke dalam kehidupan. Ini dapat membantu mendukung postur tubuh yang tepat seiring dengan bertambahnya usia, yang akan mencegah masalah punggung dan tulang belakang saat mereka bertambah tua.

6. Temui Kebutuhan Latihan Harian Mereka
batita memantul The American Heart Association mengatakan bahwa penting bagi seorang anak untuk mendapatkan setidaknya 1 jam aktivitas fisik setiap hari. Partisipasi dalam kelas senam akan memastikan bahwa anak Anda melakukan latihan pada hari-hari kelas.

Selanjutnya, mereka akan ingin berlatih keterampilan senam mereka di luar hari, sehingga mereka masih dapat memenuhi kebutuhan latihan sehari-hari mereka juga!

7. Mencegah Penyakit
Olahraga seperti senam membantu pencegahan penyakit dengan mempromosikan dan memelihara tubuh yang kuat dan sehat.

Ini adalah kunci untuk mencegah penyakit di kemudian hari seperti obesitas, penyakit jantung, diabetes, asma, kanker ─ antara lain. Dengan mengajarkan perilaku sehat balita Anda di awal kehidupan, mereka akan lebih mungkin menjaga kebiasaan ini di kemudian hari.

8. Senam Membantu Membuat Disiplin!
Kelas senam akan membantu memberikan disiplin dan pengendalian diri untuk balita Anda.

Belajar disiplin dan pengendalian diri adalah keterampilan yang berharga untuk Anda bawa ke dalam hidup. Ketika seorang anak belajar disiplin dan pengendalian diri pada usia dini, mereka belajar untuk bekerja dengan orang lain, bekerja sendiri, untuk tetap mengerjakan tugas dan menyelesaikan tugas.

Balita yang belajar keterampilan ini akan menggunakannya di sekolah, tempat kerja, dan di hampir setiap lingkungan sosial yang akan mereka temui.

9. Kelas Senam Awal Tingkatkan Harga Diri!
Senam adalah olahraga pengendalian diri dan penguasaan kendali diri yang akhirnya mengarah pada peningkatan harga diri.

Belajar dan berhasil menyelesaikan rutinitas senam menciptakan rasa pencapaian, yang pada gilirannya mendukung harga diri. Anak Anda akan belajar sejak usia dini bahwa kerja keras dan latihan terbayar – keterampilan hidup utama!

Ini juga merupakan olahraga memamerkan keterampilan Anda di depan khalayak hidup. Mulai awal sebelum seorang anak memiliki kesempatan untuk mengembangkan “demam panggung” dapat membantu di kemudian hari dengan tampil di depan orang-orang.

10. Sangat Menyenangkan!
Balita Anda akan benar-benar menikmati menjadi bagian dari kelas senam. Mereka akan meningkatkan keterampilan sosial mereka dengan berinteraksi dengan kelas dan pelatih mereka. Dan mereka akan melakukan beberapa latihan hebat pada saat bersamaan!

Menemukan kegiatan yang menyenangkan, menjaga perhatian balita kita dan sehat adalah tugas yang sulit! Untungnya, program senam yang baik dapat menyediakan semua ini dan lebih banyak lagi. Dan, hanya berpikir … Anda tidak pernah tahu ─ Anda mungkin hanya memiliki atlet Olimpiade di tangan Anda! Informasi tambahan puzzle lantai ukuran besar disini.