Menikmati Keindahan Alam Khas Air Terjun Banyu Anjlok

Har libur merupakan satu diantara hal yang paling dinanti-nati oleh beberapa besar wisatawan, terutama ketika hari libur kita bisa pergi berwisata ke obyek wisata di Malang yang sangatlah populer lantaran mempunyai panorama alam yang sangatlah eksotis serta mengagumkan. Terkecuali pantai satu diantara obyek wisata alam di Malang yang juga tidak kalah populernya di kelompok wisatawan yaitu wisata air terjun di Malang. Pergi berwisata ke pantai atau air terjun di Malang merupakan satu diantara pilihan beberapa besar wisatawan yang tengah liburan. Tetapi bila kita pergi berwisata ke Banyu Anjlok kita bisa nikmati keindahan dari Coban Banyu Anjlok serta Pantai Banyu Anjlok. Untuk menuju ke tempat ini Anda bisa memakai travel juanda malang dari Nahwa Travel.

Kekhasan Alam di Coban Banyu Anjlok

Naman Banyu Anjlok sendiri datang dari bhs jawa yang bermakna “Air yang Jatuh”, serta sebenarnya lokasi wisata Banyu Anjlok ini yaitu suatu obyek wisata alam yang menyiapkan pesona keindahan ciri khas pantai tetapi juga menyiapkan keindahaan alam ciri khas air terjun yang sangatlah unik serta menarik untuk didatangi oleh beberapa wisatawan. Satu diantara kekhasan dari Coban Banyu Anjlok ini yaitu aliran air terjunnya yang sangatlah biru serta jernih segera mengalir ke Pantai Banyu Anjlok. Pada lokasi air terjun ini beberapa wisatawan bisa nikmati sensasi berenang pada kolam cekungan air yang ada pas diatas air terjun Banyu Anjlok.

Walau kita bisa berenang di lokasi air terjunnya, beberapa wisatawan diwajibkan masih waspada lantaran ada beebatuan yang cukup licin serta tersusun di seputar lokasi kolam. Hal yang butuh di perhatikan oleh beberapa pengunjung yaitu tidak untuk berenang di Lokasi Pantai Banyu Anjlok, hal semacam itu karena panta ini termasuk juga satu diantara pantai di selatan Malang yang cukup populer dengan keganasan ombak lautnya. Untuk menuju ke tempat ini Anda bisa memakai rental mobil malang dari Nahwa Travel.

Harga Ticket serta Sarana di Coban Banyu Anjlok

Untuk tempatnya sendiri Coban Banyu Anjlok ini ada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Serta jarak dari Malang ke Pantai Banyu Anjlok sendiri cukup jauh, yang membutuhkan waktu tempuh seputar 4 jam perjalanan. Untuk harga ticket masuk ke Coban Banyu Anjlok sendiri termasuk cukuplah murah, yakni cukup membayar sebesar Rp. 10. 000 serta untuk beberapa wisatawan yang membawa kendaraan pribadi bakal dipakai cost penambahan yang cukup dapat dijangkau. Dengan harga ticket masuk yang cukup murah anda bisa nikmati beragam jenis sarana yang ada di coban ini seperti toilet, rumah makan, serta ada banyak sekali lagi sarana yang bisa di nikmati oleh beberapa wisatawan.