Mitos tentang batu giok

Giok hijau adalah jenis batu giok paling populer saat ini. Giok jenis ini memiliki ciri khas hijau tua dan tembus pandang. jenis batu ini memiliki kekerasan 7 mol (yang diukur dengan instrumen), dan seperti kebanyakan minyak lainnya, jenis ini juga memiliki nefritis dingin sifat, yang memfasilitasi penyerapan panas. Batu giok hijau

Kebun teh Andung Biru

Di Cina dan di beberapa bagian India, gelang batu giok hijau adalah yang paling banyak terjual. Namun, beberapa di antaranya ada di Indonesia, misalnya di Aceh, serta di sebagian Sumatera Barat dan Bengkulu.

batu permata giok adalah cara termudah untuk menemukan batu giok. Selain zona distribusi yang besar, jenis giok ini juga populer, karena memiliki mitos dan properti khusus. Misalnya, untuk mengobati sakit punggung, hipertensi, serta jantung.

Sejarah dan mitos batu giok hijau
Batu giok hijau adalah batu yang identik dengan bangsa China. Banyak orang mengatakan bahwa Jade Stone adalah salah satu peninggalan Tiongkok kuno.

Pada saat itu, batu ini dianggap sebagai salah satu barang paling berharga bagi orang-orang China, hanya untuk orang-orang dengan tingkat sosial yang tinggi yang memiliki batu giok ini. Sudah di Dinasti Kim dan Dinasti Ming batu giok yang digunakan sebagai alat tukar (yaitu, uang). Jade hijau, semakin tinggi nilainya.

Lalu ada mitos lain yang mengatakan bahwa batu giok hijau adalah percikan batu surgawi yang jatuh ke tanah. Batu ini memiliki energi atau efisiensi untuk membawa kebahagiaan, kesehatan dan kesejahteraan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang Cina sering mengukir patung Kwan-Im-Dewi di atas batu ini.

Keuntungan dan keunggulan Green Jade.
Selain sejarah dan mitos, batu ini juga akan memiliki kelebihan dan efisiensi bagi setiap orang yang memakainya. Beberapa naturopaths sering menggunakan giok hijau ini sebagai alat untuk terapi.

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan atau manfaat dari batu giok hijau, yang biasanya dipertimbangkan:

Batu ini dapat menenangkan seseorang dan tidak mudah untuk menjadi emosional.
Batu ini mampu memberikan energi alami yang positif, yang dapat menetralisir racun dalam tubuh.
Dan juga, mampu memperlancar peredaran darah di tubuh.
Dapat membawa keberuntungan dalam hal keberuntungan, seperti perdagangan dan bekerja.
Untuk dapat mendamaikan rumah tangga, yang sering bertempur.
Kemampuan untuk membuat seseorang dengan kebiasaan buruk, sadar dan siap berubah menjadi lebih baik.
Sebagai sarana untuk meninggalkan Balak.
Ia mampu meningkatkan otoritas ketika digunakan oleh pria dan meningkatkan keanggunan saat digunakan oleh wanita.