Pembunuh Thanos di Versi Komik Adalah Gamora

Pembunuh Thanos di Versi Komik Adalah Gamora
Jakarta¬†– Sejak bocoran Komik online gratis ‘Infinity Wars #1’¬†dipublikasikan di ajang San Diego Comic Con beredar. Ada banyak spekulasi mengenai pembunuh Thanos yang disebut dengan Requiem.
Pembaca Marvel Comics pun menunggu-nunggu bocoran mengenai sosok di balik jubah Requiem tersebut. Penjahat baru yang misterius itu berada dalam lingkaran terdekat Thanos. Siapakah dia?

Dalam Komik online indonesia ‘Infinity Wars #1’ yang ditulis oleh Gerry Duggan dan digambar oleh Mike Deodato Jr dan Frank Martin diceritakan Requiem berhasil menyelinap ke belakang Thanos ketika ia memberikan pidato. Saat itu, ia tengah berbicara tentang pencarian Infinity Stones ke gerombolan chiaturi.

Dengan Thanos mati, seharusnya gerombolan Chitauri menjadi pasukan Requiem. Namun, ia sama sekali tidak tertarik dan memilih untuk membunuh semuanya.

Saat pasukan penjaga Infinity berkumpul dan mencari tahu tentang kematian Thanos, Requiem turun dari langit. Para superheo mencoba untuk melawan Requiem tapi ia menghindarinya dengan mudah.

Kemudian topeng Requiem pun terbuka ketika berada dalam pertempuran dan itu adalah Gamora. Tampaknya Gamore benar-benda dendam dan ingin membunuh ayah angkatnya. Motif Gamora adalah ingin mengambil Soul Stone dan membebaskan sebagian jiwanya yang terperangkap di Soul World.

Namun, Soul World telah dirusak sehingga membuka portal ke dimensi lain dan itu menjadi hal buruk bagi alam semesta. Akankah Gamore berhenti merusak alam dan melawan para superhero?