Petualangan Keluarga Barat Liar

 

Temukan bagaimana Buffalo Bill, tentara AS, kereta api, dan pengendara Pony Express membuka bagian barat.Jelajahi Barat lama di Sandhills Nebraska, padang rumput campuran yang mencakup hampir sepertiga dari negara bagian. Sebelum interstate dibangun, wisatawan melakukan perjalanan melalui wilayah ini di Oregon Trail, Mormon Trail, California Gold Rush Trail dan Pony Express Trail. Itu penuh dengan sejarah dan hal-hal yang ramah keluarga untuk dilihat dan dilakukan.
Pastikan untuk memeriksa jadwal sebelum Anda pergi, karena beberapa atraksi dan acara bersifat musiman, atau mungkin tutup dalam cuaca buruk.

Buffalo Bill Rodeo
Wisata Nebraska
Nebraskaland Days, di North Platte, adalah perayaan resmi sewa hiace jogja negara dari warisan Barat yang lama.

Di North Platte, buat lintasan ke Bailey Yard, pekarangan terbesar di dunia. Dari lantai tujuh, dek observasi terbuka di Menara Golden Spike, Anda akan melihat 10.000 mobil sedang diperbaiki, diservis atau dirakit menjadi kereta barang setiap hari. Cari William “Buffalo Bill” gambar Cody di pameran; dia menganggap North Platte sebagai kampung halamannya dan menggunakan kereta api untuk memindahkan pertunjukan Wild West-nya dari peternakannya. Pada hari Sabtu kedua setiap bulan, anak-anak dapat melakukan proyek pembuatan dan mengambil, bertemu Lil ‘Spike, maskot halaman, dan belajar bagaimana kereta membantu menyelesaikan perbatasan.

Stasiun Pony Express di Nebraska
Wisata Rick Neibel / Nebraska
The Pony Express dimulai pada 1860 dan sewa elf jogja beroperasi hanya selama 18 bulan. Telegraf menyingkirkannya dari bisnis.

Tip: Mengunyah pizza Twisted Buffalo (saus ranch sriracha, ayam suwir dan pepperoni) atau pizza buatan lain di Pals Brewing Company terdekat.

Orang dewasa, hilangkan dahaga Anda dengan Jalapeno Cream Ale, English Brown Porter, dan bir buatan lainnya. Kemudian tinggal sebentar dan bermain. Teman-teman menambahkan permainan luar seperti sepatu kuda, cornhole dan bola bocce.

Buffalo Bill benar-benar berhasil. Pada usia 14 tahun, ia bekerja untuk Pony Express, mungkin direkrut oleh poster iklan untuk “anak muda, kurus, kurus tidak lebih dari delapan belas tahun. Harus menjadi pengendara ahli yang bersedia mengambil risiko kematian setiap hari. Lebih disukai anak yatim. Stasiun Sam Machette, bangunan log yang digunakan untuk Express dari 1860-1861, duduk di Taman Ehmen yang indah, di kota Gothenburg. Anak-anak dapat bersenang-senang di taman bermain di belakang. Seberangi jalan untuk melihat artefak periode di Museum Sejarah Gothenburg.

Tanking di Sungai Loup Tengah
Wisata Nebraska
Perhatikan ekor putih dan rusa keledai, muskrat, berang-berang dan burung saat Anda mengapung di Sungai Loup Tengah.

Kiat: Beli kartu pos di Stasiun dan kirimkan ke diri Anda untuk cap pos suvenir.

Bawa anak-anak yang lebih tua ke Pemakaman Nasional Fort McPherson, sebuah kuburan yang relatif kecil di mana banyak tentara dari Perang India tahun 1860-an telah dikebumikan kembali. Bangunan utama di lapangan adalah bagian dari benteng, yang didirikan untuk melindungi para pelancong di Oregon dan California Trails. Gunakan brosur tur mandiri untuk menemukan tempat peristirahatan terakhir dari pria Amerika Afrika pemberani yang dikenal sebagai Tentara Kerbau.
Para pelancong awal pernah mengikuti Sungai Platte dan North Platte. Salah satu cara terbaik untuk mengalami rute mereka adalah dengan “tankin” di sungai Nebraska. Sewa tangki logam besar, seperti jenis yang digunakan untuk memberi makan dan persediaan air, dari Sandhills Motel & Glidden Canoe Rental, dan biarkan arus membawa Anda bersama. Anda dapat melompat keluar dalam perjalanan untuk piknik di bawah naungan pohon kapas, atau membiarkan anak-anak berenang jika airnya hangat.