Ingin Rafting Murah di Bali? Kunjungi Sungai Ayung Ubud

Ingin Rafting Murah di Bali?

Ingin Rafting Murah di Bali? Kunjungi Sungai Ayung Ubud Bali

Jika kamu merupakan penggiat olahraga, khususnya olahraga air, kamu pasti tidak asing dengan olahraga rafting atau biasa disebut arung jeram. Olahraga ini merupakan salah satu olahraga air dengan peminat tinggi di berbagai daerah. Meski termasuk dalam deretan nama-nama olahraga air yang menantang adrenalin, arung jeram tetap populer dan selalu berhasil meningkatkan kecintaan peminatnya pada alam. Saat ini, wisata arung jerampun dapat mudah ditemukan lengkap dengan berbagai perusahaan fasilitatornya.

Sungai Ayung Ubud Bali

Olahraga rafting biasanya banyak disediakan di kota-kota wisata. Sebagai salah satu daerah dengan tempat wisata terkaya di Indonesia, Bali menjadi salah satu sasaran penggemar olahraga rafting di Nusantara. Meski ada beberapa tempat rafting yang bisa kamu akses, ada satu tempat yang sangat direkomendasikan dengan harga murah, yakni Sungai Ayung Ubud Bali.

Sungai Rafting murah di Bali

Sungai yang satu ini sangat cocok untuk wisata rafting. Sebelum kamu ke sana, pastikan kamu paham beberapa hal berikut yang patut kamu perhatikan tentang tempat wisata ini.

Lokasi Sungai Ayung

Sungai Ayung Ubud Bali terletak di salah satu desa yakni Desa Payangan. Desa yang terletak di Ubud ini dapat dengan mudah kamu kunjungi dengan berbagai jasa transportasi umum atau sewaan yang tersedia. Kamu dapat mengunjunginya setelah melewati 1 jam perjalanan melewati berbagai kota-kota besar di Bali lainnya seperti Denpasar. Oleh karenanya, selama perjalanan dari bandara ini, kamu juga akan disuguhi pemandangan terbaik dari berbagai tempat wisata alam yang terdapat di Bali seperti pantai Kuta dan Sanur.

Setelah sampai di tempat wisata rafting, kamu  akan disambut dengan sebuah pemandangan elok dari Sungai Ayung Ubud Bali. Pemandangan natural ini akan sangat menyejukkan mata setelah terbiasa tinggal di kota. Untuk memulai olahraga rafting, kamu harus menggunakan jasa sewaan yang disediakan oleh berbagai jasa yang tersedia. Ada banyak perusahaan yang menyediakan sewa rafting yang bisa kamu pilih sesuai dengan pelayanan yang kamu inginkan dan tentunya dengan harga yang pas di kantong.

Harga Rafting di Bali

Menjadi salah satu tempat mendapatkan wisata rafting murah di Bali, harga yang dipatok oleh penyedia jasa di Sungai Ayung ini juga relatif murah dan terjangkau. Untuk menikmati pelayanan yang maksimal, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp. 300.000 sampai Rp. 350.000 untuk satu orang. Harga ini berlaku untuk anak-anak berusia mulai dari 7 tahun sampai orang dewasa yang dibatasi sampai umur 65 tahun. Harga ini sudah termasuk sewaan alat-alat keamanan dan pelindung tubuh.

Setelah selesai dengan urusan sewa-menyewa, kamu bisa langsung menikmati olahraga air yang satu ini. Sungai Ayung sendiri merupakan sebuah sungai dengan jalur yang sangat panjang mencapai 13 kilometer. Dengan kepanjangan jalur atau trek yang tidak main-main ini, kamu dapat leluasa menikmati pemandangan selama perjalanan yang ditaksir mencapai 2 jam untuk sekali main rafting. Tak hanya dapat menikmati pemandangan asli alam, kamu juga dapat menikmati keindahan pinggiran sungai yang dibuat dengan background ukiran.

Rafting Murah di Bali

Menikmati wisata rafting murah di Bali akan sangat menyenangkan jika dapat dilakukan bersama-sama dengan teman dan keluarga. Dengan harga terjangkau, pelayanan efektif dan keseruan yang tidak ada habisnya, bermain-main di Sungai Ayung Ubud akan sangat menyenangkan untuk menghabiskan liburan kamu. Tunggu apalagi? Segera kemasi barang-barangmu, mari berpetualang di Sungai Ayung Bali!