Ragam Model Jilbab Syar’I Terbaru Bahan Sifon

Jilbab merupakan suatu kebutuhan wajib bagi para wanita muslimah. Jilbab berfungsi sebagai penutup aurat bagian kepala hingga dada bagi seorang muslimah. Mungkin orang lain yang tidak memakai jilbab akan berfikir bahwa memakai jilbab akan membuat seseorang terlihat kolot dan sangat tidak modern. Akan tetapi di jaman yang sudah semakin berkembang ini memakai model hijab syar’I sudah bukan merupakan hal yang asing. Bahkan kini banyak sekali kalangan selebriti yang sudah beralih kebiasaan dengan memakai jilbab. Nah jilbab yang dipakai oleh muslimah jaman sekarang ada beraneka ragam modelnya. Mulai dari khimar syar’I hingga jilbab siap pakai yang tetap menunjukkan stylishnya. Nah salah satu model jilbab yang saat ini juga tengah menjadi trend masyarakat kebanyakan adalah model jilbab syar’I terbaru bahan sifon.

Jilbab berbahan sifon ini memang dikenal sebagai salah satu bahan jilbab yang banyak digandrungi oleh kebanyakan wanita. Pasalnya jilbab dengan bahan ini sangat ringan. Kain sifon memang merupakan salah satu bahan kain yang transparan dan tipis. Namun dengan aneka ragam gaya dan model saat ini maka kain yang tipis dan transparan ini bisa diolah menjadi jilbab yang akan digemari banyak orang. Ragam model hijab syar’I 2018 terbaru gaya sifon ini ada banyak sekali. Biasanya di pasaran hingga di toko-toko online akan tersedia dengan beragam model. Untuk anda yang belum pernah mencoba jilbab syar’I dengan bahan ini maka anda bisa mencoba menggunakannya. Berikut di bawah ini merupakan beberapa model jilbab dengan bahan sifon yang rekomended untuk anda :

  1. Talita 3 layer. Artinya jilbab ini dibuat dengan beberapa lapis bahan sifon agar tidak terlihat transparan. Dan juga mode jilbab ini dibuat dengan siap pakai namun masih bisa dimodifikasi dengan gaya dan model yang sesuai dengan selera anda.
  2. Khimar instan mini. Khimar yang satu ini bisa langsung pakai. Berbeda dengan talita, jenis khimar ini tidak bisa dimodel sesuai selera. Karena modelnya yang bisa siap pakai dan sudah dalam satu model saja. ada beberapa lapisan kain sifon juga pada khimar yang satu ini.
  3. Pashmina instan. Pashmina yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan sifon juga tentunya. ada beragam modelnya. Ada yang panjang hingga ke lutut dan ada pula yang panjanganya hanya menutup dada namun bisa dimodif sesuai selera.

Pada umumnya model jilbab syar’I terbaru bahan sifon ini banyak dicari muslimah kebanyakan. Hal ini karena bahannya yang jatuh dari kain sifon itu sendiri yang membuat banyak orang akhirnya lebih suka memakainya. Bahannya pun tidak membuat gampang gerah pada setiap yang memakai jilbab bahan satu ini.