Referensi Hotel Murah di Hongkong

Seorang backpacker tentunya memiliki budget tersendiri dalam melakukan perjalanan wisatanya. Berhemat adalah kunci sukses berwisata ala backpacker. Biasanya budget yang ditentukan harus secukup-cukupnya sesuai tujuan perjalanannya. Salah satu tujuan favorit backpacker Indonesia adalah Hongkong. Bagi wisatawan yang ingin backpacker ke Hongkong pasti akan memilih penginapan atau hotel murah di Hongkong. Tak perlu khawatir dengan perjalanan Anda, karena sudah banyak hotel murah yang berada di pusat kota Hongkong saat ini. Jadi jangkauan untuk bepergian ke beberapa destinasi wisata akan lebih mudah dan terjangkau.

Menghabiskan waktu untuk berlibur memang paling asyik diisi dengan pergi jalan-jalan ke suatu tempat misalnya Hongkong. Apalagi bagi para backpacker pasti akan menggunakan kesempatan liburan ini dengan sebaik mungkin. Banyak yang mengatakan jika Hongkong adalah surganya berbelanja, jadi hati-hati untuk para wisatawan yang berniat ingin ngirit. Salah satu cara supaya tetap bisa jalan-jalan dan belanja yaitu menghemat biaya penginapan dengan memilih hotel murah di Hongkong. Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Hongkong tidak perlu khawatir lagi, karena beberapa hotel murah di Hongkong sudah banyak disediakan untuk wisatawan.

  1. Kamal Inn

Untuk hotel ini belokasi di Tsim Sha Tsui, tepatnya di daerah Nathan road, Tsim Sha Tsui. Lokasi dari hotel ini memudahkan para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke jalan-jalan di kota Hongkong. Untuk memulai perjalanan dari hotel Kamal Inn ini Anda bisa berjalan kaki sebentar untuk menuju ke salah satu destinasi yaitu Victoria Harbour. Selain itu, bisa juga berkunjung ke destinasi wisata lainnya yaitu Avenue of Stars untuk berfoto selfie sepuasnya hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini memang cukup memuaskan yaitu dengan adanya gratis WiFi, kenyamanan, dan kebersihan. Tarif untuk bermalam di hotel ini juga sangat murah hanya dengan Rp 200.000 saja.

  1. Dragon Hotel

Salah satu hotel murah di Hongkong ini berada di kawasan Mongkok yang sangat direkomendasikan untuk para wisatawan karena lokasinya yang sangat strategis yaitu dekat dengan stasiun MRT Mongkok. Selain itu, menginap di hotel ini juga akan berada tidak jauh dari beberapa destinasi wisata yang sudah terkenal di Hongkong seperti Langham Place, Victoria Harbour, dan Nathan Road. Pihak hotel ini tak hanya menyediakan penginapan murah, namun juga menyediakan beberapa kamar untuk para traveler dengan menyesuaikan tipe kamar tersebut. Harga tarif kamar mulai dari Rp 200.000 saja per malam.

  1. Ashoka Hotel

Satu lagi hotel murah untuk para backpacker yang berada di Hongkong yaitu Ashoka Hotel. Hotel ini lokasinya berada di daerah Nathan Road, Tsim Sha Tsui. Oleh karena itu, hotel ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi penginapan murah yang memberikan berbagai kemudahan lainnya seperti berada di lokasi yang strategis. Jadi sangatlah menjadi tempat penginapan yang ramah bagi pra backpacker. Anda bisa dengan cepat mengunjungi berbagai tempat wisata untuk berbelanja maupun kuliner karena semuanya bisa dijangkau dengan jarak yang tidak jauh dari hotel.

Nah, apakah sudah menentukan akan menginap ala backpacker di hotel murah di Hongkong yang mana? Pilihan hotel di atas adalah pilihan hotel yang murah namun sangat strategis dengan beberapa tempat wisata terkenal di Hongkong. Pilih dan booking hotel dengan Mister Aladin, agar perjalanan wisata Anda bisa berjalan lancar dengan menginap di hotel yang murah, fasilitas memadai, aman, dan nyaman.