Serum Pemutih Wajah Terbaik dan Aman

 

serum wahah terbaik

Banyak yang mengira bahwa serum memiliki manfaat yang sama seperti toner karena tekstur keduanya terlihat mirip. Tapi kenyataanya serum terdapat lebih banyak kandungan aktif dan hal ini yang membuat serum tampak lebih mahal dibandingkan produk yang lainnya. Kandungan aktif ini membuat kulit dapat menyerap secara sempurna tanpa ada perlu mengkhawatirkan akan menyumbat pori-pori kulit sahabat Maggie.

Serum yang memiliki tampilan berupa gel atau cairan berbasis air ini akan terasa ringan ketika digunakan karena banyak manfaat yang akan dirasakan oleh kulit setelah menggunakannya mulai dari kulit yang kusam, kulit berjerawat hingga masalah penuaan dini dapat teratasi.

 

Tips memilih serum pemutih wajah terbaik dan aman

Jika saat ini Anda memiliki kendala pada kulit dan segera ingin mengatasinya, menggunakan serum wajah pada ritual perawatan kulit merupakan solusi terbaik. Tetapi bagaimana cara memilih serum wajah yang tepat? Baca tips berikut ini agar sahabat Maggie dapat mengetahui serum wajah terbaik.

 

Mengenali jenis kulit

Serum wajah memiliki jenis bervarian yang memang diformulasikan sesuai dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Maka kenali secara benar jenis kulit yang sahabat Maggie miliki, apakah termasuk dalam jenis kulit normal, kulit berminyak, kulit kering atau kulit berkombinasi?

Setelah sahabat Maggie https://maggieglow.co.id seperti apa kondisi kulit, maka saatnya untuk memfokuskan penggunaan serum yang memberikan manfaat sesuai yang dibutuhkan. Misalkan saja sahabat Maggie ingin mengatasi kulit kusam maka Anda dapat menggunakan serum wajah yang memiliki kandungan vitamin C.

 

Menggunakan serum yang sesuai dengan usia

Dalam memilih serum wajah, pastikan juga bahwa Anda telah memilih serum yang memang sesuai dengan usia Anda pada saat ini. Jangan sampai Anda memilih serum yang memiliki kandungan tidak sesuai dengan kondisi kulit pada usia Anda, karena pada akhirnya manfaat serum wajah tidak akan memberikan dampak yang sempurna

Misalkan saja saat ini sahabat Maggie berusia 30 tahun keatas, maka pilihlah serum yang memiliki unsur retinol, peptide serta bahan lainnya yang dapat membantu dalam menyamarkan kerutan atau garis halus karena serum dengan kandungan vitamin C tidak akan hanya cukup dalam menangkal penuaan.

 

Memiliki label BPOM

Ada hal yang tidak kalah penting yang perlu sahabat Maggie pertimbangkan saat memilih serum wajah yaitu soal legalitasnya dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Label BPOM sangat penting untuk setiap produk yang ingin beredar di pasaran, karena dengan label tersebut maka produk tersebut sudah melewati masa pengujian dan dapat dikatakan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan tanpa adanya efek samping membahayakan bagi kulit sahabat Maggie.

 

Memiliki reputasi baik

Saat proses pemilihan serum wajah, pastikan bahwa produk serum wajah yang Anda pilih telah memiliki dan memberikan bukti baik di pasaran serta tidak ragu untuk melampirkan detail kandungan formula pada kemasan serum tersebut.

 

Memperhatikan budget yang dimiliki

Terakhir tentu sahabat Maggie yang telah memutuskan untuk menggunakan serum sebagai bagian dari perawatan wajah memiliki budget. Perhitungkan budget tersebut karena pada umumnya harga dari serum wajah mulai dari Rp.300.000 hingga Rp.600.000. Dari setiap jenis serum tentu menawarkan manfaat yang positif bagi wajah, dibalik setiap manfaatnya yang akan sahabat Maggie rasakan sangat penting untuk tetap menyesuaikan kebutuhan dengan kemampuan ekonomi sahabat Maggie.

Harga serum yang murah belum tentu berkualitas, demikian juga dengan harga serum yang mahal belum tentu cocok pada jenis kulit sahabat Maggie.

Manfaat serum akan terasa dan bekerja secara maksimal ketika pengaplikasian serum sudah tepat. Dan waktu yang tepat untuk mengaplikasikannya sudah tentu sebelum sahabat Maggie mengenakan make up, agar seluruh produk yang Anda gunakan dapat terserap secara sempurna di lapisan kulit sahabat Maggie.