[#SESDENVER] Apakah LinkedIn menjadi Solusi untuk Merek yang Disadap di AdWords?

https://www.geckoboard.com/assets/google-adwords.png

Jasa Adwords Jakarta

Mungkinkah iklan LinkedIn menjadi jawaban untuk merek yang “mengetuk Bing dan AdWords”? Menurut pendiri Pemasaran yang Baik Robert Brady, bila digunakan dengan benar, platform tersebut berpotensi menjadi alat pemasaran yang kuat.

Dalam presentasi SES-nya di Denver, “Empat Pilar Sukses PPC LinkedIn,” kata Brady, “LinkedIn adalah harta, tetapi Anda harus melakukan sedikit pencarian harta karun untuk menemukan kesuksesan.”

Tujuan utama perburuan ini adalah menargetkan audiens. Iklan LinkedIn pay-per-click (PPC) memiliki potensi penargetan yang sangat baik karena pengguna memposting begitu banyak informasi tentang diri mereka, dari geo-lokasi ke usia dan riwayat pekerjaan. Namun, pengiklan harus strategis dalam apa yang mereka tawarkan kepada pengguna LinkedIn.

“Ketika seseorang ada di LinkedIn, mereka ada di sana untuk suatu tujuan,” kata Brady. Pemasaran yang ditargetkan menawarkan layanan yang menambah nilai bisa sangat sukses ketika merek “memasang iklan di depan [pengguna LinkedIn] ketika mereka berada dalam pola pikir bisnis.”

Namun, iklan LinkedIn yang sukses harus mendapatkan inti yang dibutuhkan pengguna LinkedIn dengan membangkitkan emosi yang berfungsi sebagai ajakan bertindak. Iklan juga harus “memiliki sesuatu untuk disampaikan” dengan memberikan penawaran yang bermanfaat bagi khalayak target.  Jasa iklan adwords
Bagikan artikel ini

Artikel terkait
Rekap acara: Status Pencarian dengan Brainlabs
Cara menyampaikan strategi pemasaran pencarian berdasarkan data menggunakan tren maksud pelanggan
CES 2018: Google meningkatkan Asisten dengan tampilan cerdas, podcast asli, resep, dan berita
Sorotan dari TechSEO Boost: Tren utama dalam SEO teknis

Sebagai contoh pemasaran bertarget yang menawarkan nilai, Brady menggunakan awal kecil yang baru-baru ini dia kerjakan dengan pengguna baru yang dibutuhkan. Mereka membuat beberapa laman landas yang menguji berbagai metode penargetan dan memikat orang dalam industri dengan peringkat senior dengan menawarkan akses beta ke situs mereka. Dalam waktu satu minggu, start-up telah melihat konversi 24.97 persen dan memiliki 390 prospek baru.

Namun, salah satu perangkap pemasaran LinkedIn, menurut Brady, adalah “ketidaklengkapan profil,” di mana pengguna meninggalkan bagian-bagian kunci dari sejarah mereka, seperti jabatan pekerjaan mereka. Untuk memerangi ketidaklengkapan profil, Brady menyarankan bisnis mengambil pendekatan multi-sudut dengan memasukkan kriteria penargetan yang berbeda namun terkait. Misalnya, jika bisnis ingin menargetkan petugas pemasaran utama (CMO) yang belum mencantumkan CMO sebagai jabatan mereka, mereka harus menargetkan “CXO, fungsi pekerjaan, pemasaran” untuk mengasah jangkauan mereka.

Brady juga merekomendasikan “penargetan paralel,” atau menjangkau pelanggan dengan menargetkan keterampilan yang biasanya bukan merupakan apa yang dikenal oleh perusahaan, tetapi itu bersinggungan dengan produk atau layanan yang mereka tawarkan. Misalnya, menggunakan “Excel seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya” sebagai tag line untuk menarik perhatian ke tawaran paralel.  Jasa adwords jakarta

Kesalahan lainnya yang disebutkan oleh Brady adalah kelemahan dalam waktu konversi platform, yang diukur dalam Greenwich Mean Time, dan juga fakta bahwa LinkedIn belum menawarkan konversi internal.

Namun secara keseluruhan, Brady melihat LinkedIn sebagai alternatif yang menguntungkan bagi perusahaan yang mengalami pengembalian yang semakin berkurang pada platform yang lebih umum seperti Bing dan AdWords.