Sisa Mutan di The X-Men Bakal Muncul di Seri Komik Terbaru

Sisa Mutan di The X-Men Bakal Muncul di Seri Komik Terbaru
Jakarta – Marvel Comics bakal membuat terobosan besar dengan membongkar superhero yang ada di seri The X-Men. Padahal sebelumnya penerbit komik terbesar di AS sudah menggoda pembaca dengan rencana terbitnya seri terbaru ‘The Uncanny X-Men’.
Dilansir dari Komik online, Senin (13/8/2018), cerita dalam X-Men akan dibongkar dalam seri mingguan. Judulnya pun sudah dibocorkan pihak Marvel Comics yakni ‘X-Men Disassembled’ dan dirilis mingguan sebanyak 10 volume.

Di seri tersebut, mutan yang tersisa akan disatukan kembali. Marvel Comics menyatakan penampilan superhero dalam X-Men adalah sebuah kisah epik.

“X-Men Disassembled adalah kisah epik misteri dan kisah kehilangan yang tragis, dengan petualangan yang sangat mengguncang bumi. Ini bisa saja menjadi final misi dari ‘X-Men’,” tulis keterangan Marvel Comics.

Dalam gambar yang diposting pihak Marvel, menampilkan sisa mutan X-Men dari seluruh dunia. Di antaranya adalah Jean Gray, Kitty Pryde, Story, Nightcrawler, Colossus, Banshee, Prestige, Firestar, Sunfire, Multiple Man, Domino, Magik, X -23, Gambit, Jubilee, Forge, Havok, Psylocke, Polaris, Archangel, Northstar, Dazzler dan banyak lagi.

Seri komik ini ditulis oleh Ed Brisson, Kelly Thompson, dan Matthew Rosenberg. Saat San Diego Comic Con beberapa waktu pihak Marvel Comics juga menyelipkan informasi mengenai seri tersebut.

“Mulai November ini, seri baru Komik online gratis yang bakal terbit akan diluncurkan bersamaan dengan ‘Disassembled’. Epik mingguan sebanyak 10 bagian ini bakal spektakuler,” ujar editor Marvel Comics.