Slipper, Sandal Hotel Yang Naik Kelas

Salah satu sandal santai yang dapat anda gunakan dirumah adalah model slipper. Selop adalah nama lain sandal jenis ini. memiliki ciri terbuka di bagian jari kakinya, sabuk penutupnya lebar sehingga menutup punggung kaki, dan fungsinya adalah agar sandal tak lepas dari kaki pemakainya. Tapi, ada juga model yang tertutup jari kakinya, sehingga berbentuk setengah sepatu.

slipper

Selop ini banyak digunakan dalam sandal hotel atau sandal lantai.Anda pernah mengenakannya bukan?Desainnya sandal jenis ini yang simpel memberi kesan sederhana, mengenakannya pun tak butuh waktu.Cocok sekali untuk digunakan didalam rumah. Bisa juga digunakan semua gender karena modelnya yang universal.

Bahan bulu cenderung digunakan sandal selop untuk ruangan.aksen bulu ini membuat pemakainya stylish dan tampil lucu, apalagi jika modelnya dijadikan menjadi bentuk-bentuk lucu seperti binatang.  Sedangkan bahan sintetis juga digunakan dalam kamar hotel, bahannya cenderung tipis. Nah, ada juga bulu tipis yang digunakan oleh hotel, mereka biasanya juga menulis label hotel dalam sandalnya. Sekaligus sarana promosi.

Karena model sendal ini yang setengah tertutup, karena sabuk sandalnya cenderung lebar, sandal ini kurang cocok untuk digunakan di musim panas, apalagi model dengan bagian jari kaki yang tertutup ini cukup membuat kaki kegerahan, sehingga bisa menimbulkan bau kaki.Namun, untuk sandal selop lantai, ini cocok digunakan dalam ruang karena simpel dan tak ribet.

Seiring berjalannya waktu, sandal selop tidak hanya digunakan untuk sandal yang digunakan dalam ruangan. Banyak juga model selop yang dapat anda gunakan untuk acara di luar ruang. meskipun lebih cenderung ke acara-acara kasual dan acara santai lainnya. Bahan yang dapat digunakan untuk membuat sandal selop juga beragam, mulai dari bahan bulu, karet, bahan rajutan wol, rajutan daun eceng gondok, dan lain sebagainya.

Banyak diantara sandal selop yang diadaptasi menjadi sandal kasual.Tapi tentu saja bahannya disesuaikan, bukan lagi bulu, beberapa menggunakan kulit sintetis atau rajutan dengan alas yang cukup tebal, sehingga model yang satu ini bisa anda gunakan saat beraktifitas di luar rumah. Bagi Anda yang mau mencari Sandal slipper dengan desain yang cukup menarik bisa di http://walka.id

.