Tempat Terbaik Untuk Wisata di Dunia di Bulan Juli

https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/Disebut “Hub of Universe” oleh beberapa orang, Boston tetap merupakan daerah kantung buku dan serebral yang menyambut jutaan pengunjung setiap tahun. Kota ini bisa dibilang kota berjalan terbesar di Amerika, dan sangat mudah untuk berjalan-jalan di distrik bersejarahnya, melihat museum dan menyantap makan malam di tepi pantai dalam satu hari.

Beberapa juga menyebutnya metropolis intim Amerika, atau kota kecil terbesarnya, dan bagaimanapun juga, itu adalah tujuan New England yang klasik dan menawan. Jalan-jalan sempit dan bangunan bata Boston memberikannya udara khas Eropa — jauh lebih banyak daripada di sebagian besar kota di Amerika — meskipun juga memiliki bagian dari sentuhan modern. Hotel seperti Fairmont Copley dan Langham Boston mungkin menjadi andalan klasik, tetapi kota ini sekarang menjadi rumah bagi Mandarin Oriental dan Verb rock and roll yang bangga. Serupa dengan itu, makanan di kota ini mencakup makanan laut yang sempurna dan masakan klasik New England hingga menu inovatif dari koki selebriti seperti Barbara Lynch dan Ken Oringer.

Faneuil Hall dan berbelanja di Newbury Street adalah kegiatan yang yang populer di kalangan pengunjung, tetapi gali lebih dalam dan saksikan karya seni yang menjangkau ribuan tahun lampau di Museum of Fine Arts, cicipi kudapan gourmet dari Boston Public Market yang baru dibuka, atau lakukan pendakian udara segar di sekitar Boston Harbor Islands. Namun tentu saja mendaki gunung disana tidak sama dengan mendaki Bromo seperti di https://www.bigtravelindo.com/paket-wisata-bromo/ yang tawarkan dengan sangat apik di Indonesia.

Cuaca di Boston cukup khas untuk kota-kota lain di timur laut Amerika Serikat: mata air ringan, musim panas yang hangat, dan musim dingin bersalju, tetapi dengan semua yang ditawarkan, tidak ada waktu yang buruk untuk melakukan perjalanan ke Boston untuk melihat situs-situs ini untuk Anda sendiri.

Waktu Terbaik Untuk Dikunjungi
April dan Mei adalah bulan yang menakjubkan untuk mengunjungi Boston, saat musim semi bermekaran di sepanjang taman kota dan ruang hijau. Oktober dan November akan menunjukkan jatuhnya New England yang otentik.

Transportasi Boston
Berkeliling kota dapat dilakukan dengan Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts (dikenal sebagai “T”), termasuk kereta bawah tanah, bus, dan layanan kereta komuter yang melayani Boston dan seterusnya. Satu perjalanan kereta bawah tanah berharga $2,10, dan jika Anda berencana untuk melakukan sejumlah perjalanan, anda dapat berinvestasi dalam tiket mingguan seharga $19.

Cuaca Boston
Januari adalah bulan terdingin, dengan suhu rata-rata 37°F (2.7°C). Juli adalah bulan terhangat, dengan suhu rata-rata 82° F (28° C).

Ketahui Sebelum Mengunjungi
Banyak wilayah Boston berputar di sekitar akademi dan universitas di daerah itu, dan anda akan menemukan bahwa harga hotel di bulan Mei dan September naik sesuai dengan itu. Pesan jauh sebelumnya untuk membuat kesepakatan selama waktu ini, dan jika anda tidak keberatan dengan cuaca dingin, cobalah berkunjung pada bulan Januari dan Februari. Semuanya agak kurang ramai dan harga hotel jauh lebih terjangkau.