Tips Membeli Jaket Kulit

Bagi anda yang masih bingung untuk memilih jaket kulit, apakah jaket kulit yang kita beli ini asli atau jaket kulit imitasi, kali ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara memiilih jaket kulit yang asli dan tentunya berkualitas.

  1. Permukaan jaket kulit asli tidak mengkilap, apabila anda sering menemui jaket kulit dipasaran yang mengkilap alangkah baiknya anda lebih hati-hati dalam memilihnya.
  2. Permukaan jaket kulit asli lembuat apabila anda memegangnya, mempunyai bahan yang tidak kasar atau kaku.
  3. Jaket kuit yang asli mempunyai harga yang relatif tinggi, harga mempengaruhi kualitas.
  4. Jaket kulit yang asli memiliki sebuah aroma yang khas, sedangkan jaket kulit imitasi tidak memiliki aroma yang khas.
  5. Jaket Kulit yang asli tidak mudah terbkar.

Info diatas bisa anda jadikan untuk anda ketika anda sedang memilih jaket kulit, untuk lebih jelas dalam mimilih jaket kulit dengan kualitas bagus anda bisa mengajak teman anda yang lebih tau dalam urusan jaket kulit.

Jaket Kulit

Jaket Kulit

Tips Merawat Jaket Kulit

Berikut ini kami bagikan beberapa tips untuk merawat jaket kulit kesayangan anda, merawat jaket kulit sangatlah mudah anda tinggal mengikuti cara-cara dibawah ini .

  1. Pada jaket kulit Jangan gunakan aerosol spray.
  2. Pada saat jaket kulit terkena kotoran usahakan segera di bersihkan menggukan kapas yang dibasahi dengan minyak atau cairan khusus untuk jaket bahan kulit.
  3. Jaket kulit diusahaakan jangan terkena air ataupun hujan, jika sudah terlanjur terkena air cukup dikeringakan dengan lap yang lembut agar tidak merusak tekstur, atau dikeringkan cukup dengan di angin-anginkan.
  4. Simpanlah jaket kulit di lemari dengan cara digantung.
  5. Jangan cuci jaket kulitanda menggunakan deterjen atau sabun, penggunaakn detergen akan merusak tekstur jaket kulit kesayangan anda.
  6. pemcucian jaket kulit cukup dengn menggunakan body lotion kemudian di lap dengan kain yang lembut setelah itu keringkan, proses pengeringan jangan terkena sinar matahari langsung.

Begitulah cara untuk merawat jaket kulit kesayangan anda, sangat mudah bukan merawat jaket kulit.

 

Referensi: http://www.murahdonk.com/