Toko Matras Olahraga Di Surabaya

Alas olahraga berkisar dari berbagai perjalanan super tipis yang menggulung erat untuk mengambil sedikit ruang di koper Anda untuk versi mewah yang melindungi Anda selama latihan pemulihan yang menenangkan.

Yang mana yang tepat untuk Anda tergantung pada jenis olahraga yang Anda rencanakan untuk berlatih. Tingkat kesehatan dan kenyamanan bersama Anda dengan postur keseimbangan adalah faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pilihan Ketebalan
Alas olahraga berkisar dari 1/16-inci yang tipis hingga 1/4 inci yang mewah. Sebuah matras standar memiliki tebal sekitar 1/8 inci. Informasi tambahan jual matras tebal disini.

Anda akan memiliki ketebalan paling banyak jika Anda memilih tikar yang terbuat dari PVC, atau vinil. Bahan alami, seperti bambu dan rami, biasanya memiliki lebih sedikit pilihan.

Gaya Praktek
Sebuah tikar 1/8 inci standar sangat cocok untuk hampir semua latihan, dari kelas olahraga yang lembut hingga gaya yang terkesan berat untuk Anda. Tikar tebal biasanya terbaik untuk kelas olahraga ini di mana Anda menghabiskan sebagian besar kelas berbaring atau duduk; punggung dan kepala Anda akan menghargai bantalan ekstra.

Jika latihan Anda bervariasi dari hari ke hari, maka Anda akan merasa nyaman – matras 1/8 inci standar adalah pilihan terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Jika Anda lebih suka merasa terhubung ke lantai, karena dalam praktik yang mencakup banyak pose berdiri dan menyeimbangkan, Anda dapat memilih untuk mendapatkan mat yang lebih kurus. Juga, jika Anda cenderung berlatih di mana saja dan perlu membawa matras Anda, versi tipis 1/16 inci mungkin paling nyaman.

Toleransi Tubuh
Kesehatan dan toleransi bersama Anda untuk merasakan lantai dengan bagian-bagian tulang juga menentukan matras yang Anda pilih.  Sementara ketidaknyamanan ini dapat dihindari dengan melipat tikar Anda untuk pose-pose tertentu, jika datang ke lutut atau lengan bawah adalah bagian dari aliran biasa, tidak nyaman untuk tetap menata ulang.

Berat
Bahkan jika Anda tidak mencoba memasukkan matras Anda ke dalam koper, membawa tikar tebal dan tebal ke dan dari studio bisa cepat tua. Jika Anda memilih model 1/4-inci yang lebih tebal, perhatikan bahwa mereka dapat berat hingga 7 pon, membuat transportasi mereka latihan dalam dirinya sendiri.